Rujuk Ditolak, Senjata Tajam Bertindak



mantan isteri dibacok.
foto-sn/maniso

Kayuagung, SN
Kesal dan kecewa karena ajakan rujuk terhadap mantan isterinya bernama Diana (25), warga Desa Pematang Buluran Kecamatan Sirah Pulau Padang Kabupaten OKI ditolak, Robert (30) warga Desa Rawang Besar Kecamatan Sirah Pulau Padang bertindak menggunakan senjata tajam.

Tindakannya tentu sangat membahayakan dan hampir menghilangnya nyawa korban. Diana diserang Robert menggunakan parang saat mereka bertemu di jalan umum Desa Awal Terusan kecamatan tersebut, Senin sore (23/11).

Akibatnya, korban yang sudah bercerai tiga bulan lalu dengan pelaku mengalami luka bacok di bahu kanan, lengan kanan, paha kiri dan empat jari tangan kanan korban nyaris putus. Penganiayaan ini disaksikan puluhan warga setempat karena kejadian tersebut terjadi di tempat umum. Kini pelaku masih kabur dan dalam pengejaran polisi. Sedangkan korban dibawa warga dan keluarganya ke UGD RSUD Kayuagung dengan kondisi kritis.

Baca Juga :   Heri dan Dedi Racun Sapi Sebelum Mencuri

Dina (40), saudara korban ditemui di rumah sakit kemarin sore menceritakan, penyebab pembacokan dipastikan karena ajakan rujuk pelaku ditolak korban.

“Sehari sebelum kejadian, pelaku menemui adik saya ini untuk mengajak rujuk tapi korban tidak mau,”ungkap Dina sembari mengatakan korban dibacok pelaku saat korban sedang mengendarai motor bersama rekannya bernama Mira.

Katanya, tidak ada satupun warga yang berani bertindak karena pelaku memegang senjata tajam. Bacokan pertama mengenai lengan kanan korban yang mengakibatkan korban terjatuh dari motor. Usai jatuh, korban tetap diserang pelaku.

Baca Juga :   Kesenjangan Guru Honorer Masih Jadi Persoalan

Kapolres OKI AKBP M Zulkarnain SIK diwakili Kasat Reskrim AKP Dikri Olfandi mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan terkait penganiayaan tersebut. Anggota polisi sedang melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku. (iso)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ikbal Curi Tabung Gas Tetangga Buat Beli Sabu

Palembang, KoranSN Muhammad Ikbal (21), pecandu narkoba jenis sabu yang tinggal di Jalan Kapten Robani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.