Home / Lacak / Rumah Guru Dibobol Maling. //2 Unit Sepeda Motor Dibawa Kabur

Rumah Guru Dibobol Maling. //2 Unit Sepeda Motor Dibawa Kabur

DIBOBOL MALING- Kediaman Wani Murod yang dibobol kawanan maling.

Palembang, SN
Kediaman Wani Murod (49), seorang guru di salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri di Kota Palembang, Selasa (19/5) pukul 04.00 WIB, dibobol maling.
Pelaku berhasil masuk ke dalam rumah korban yang terletak di Jalan Inspektur Marzuki Lorong Keluarga RT 07 RW 09 Kelurahan Siring Agung, Kecamatan IB I Palembang, dengan cara merusak kunci gembok pagar serta kunci pintu dapur.
Akibatnya sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam BG 5456 RE, dan sepeda motor Honda Vario warna merah BG 3376 AAM, yang diparkir di dapur samping rumah dibawa kabur pelaku. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta.
Saat ditemui dikediamanya Murod mengatakan, ia baru mengetahui rumahnya dibobol maling sekitar pukul 05.00 WIB,
usai ia dibangukan sang istri yang hendak ke kamar mandi.
“Saat mau ke kamar mandi tiba-tiba istri saya memberitahukan jika pagar di luar rumah terbuka. Kemudian saya cek dan ternyata, dua sepeda motor di dapur telah hilang,” katanya.
Masih dikatakannya, kawanan pelaku masuk ke dalam rumah setelah merusak kunci gembok pagar. Lalu, pelaku menuju pintu dapur tempat sepeda motor disimpan. Di ruangan ini, pelaku kembali merusak kunci gemboknya.
“Kemungkianan pelaku beraksi sekitar pukul 04.00 WIB saat kami tertidur nyenyak. Karena sekitar pukul 03.00 WIB, istri saya belum tidur. Memang kejadian seperti ini sudah sering terjadi disini. Bahkan beberpa waktu lalu, sempat ada orang yang tidak dikenal mencoba masuk ke dalam rumah. Namun orang itu tidak berhasil, karena pagar rumah kami digembok,” tandasnya.
Kapolsek IB I Palembang AKP Gad Parlasro Sinaga melalui Kanit Reskrim Iptu Mukhlis membenarkan kejadian tersebut. Laporan korban dengan Nomor: LPB/683-B/V/2015/Sumsel Polresta Plg/Sek.IB I telah kita terima.
“Kita sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Saat ini, anggota masih menyelidiki untuk menangkap para pelakunya,” tandasnya. (ded)

Baca Juga :   Berkas Penyelidikan & Berkas Hasil Penyitaan di Kantor Abu Tours Palembang Dilimpahkan ke Polda Sulsel

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Ketua PN Palembang Pimpin Sidang OTT Bupati Muara Enim, Rabu Tersangka Diduga Penyuap Disidangkan

Palembang, KoranSN Ketua Pengadilan Negeri (PN) Palembang, Bongbongan Silaban menjadi pemimpin atau Katua Majelis Hakim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.