Rumah Terbakar Lansia Tewas Terpanggang







Ilustrasi. (foto-net)

Pagaralam, KoranSN

Kebarakan yang terjadi di Kelurahan Alun Dua Kecamatan Pagaralam Utara RT 02 RW 01 Kota Pagaralam, Sabtu (5/1/2019) pukul 23.30 WIB mewaskan Supri (75) yang sudah lanjut usia (Lansia).

Mirsandi (19), warga setempat mengatakan, saat kejadian posisi korban sedang dibawa tangga rumah yang terbakar hendak menyelamatkan diri dari api yang sudah membumbung tinggi melalap seluruh bagian rumah.

“Kemungkinan korban terjatuh dan tertimpa balok lalu meninggal. Saya bersama warga langsung mengangkat jenazah korban,” ungkap Mirsandi, kemarin.

Baca Juga :   KPK Konfirmasi Anggota DPRD Makassar Aliran Uang Kasus Nurdin Abdullah

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Kota Pagaralam PBK, Herdinsi SE didampingi Kasi Ops Kesiap Kesiagaan dan PBK Kusmi mengatakan, setelah mendapat laporan warga, pihaknya langsung mendatangi lokasi terjadinya kebakaran dengan mengerahkan 3 unit mobil Damkar.

“Alhamdulillah, 30 menit bisa kita padamkan kebakaran yang haguskan satu rumah dan pemiliknya meninggal dunia,” kata Kusmi

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Triksaksono SIK Msi melalui Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Ramdani mengatakan, kebakaran tersebut telah menelan korban jiwa. Dugaan sementara terjadinya kebakaran api berasal dari penerangan lampu teplok.

Baca Juga :   Divonis Seumur Hidup, Perampok Toke Kopi Pagaralam Pikir-Pikir

“Karena rumah tidak menggunakan aliran listrik. Jadi korban memakai lampu teplok. Untuk sementara total kerugian lebih kurang berkisar Rp 45 juta,” ucap dia. (asn)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kejagung Sebut Ferdy Sambo Tetap Ditahan di Mako Brimob

Jakarta, KoranSN Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI Fadil Zumhana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!