Rustam SH Jabat Kejari Muara Enim

Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar bersama Adhyaksa Darma Yuliano Kepala Kejari Muara Enim yang pindah sebagai Kepala Kajari Kuningan Jakarta Selatan. (Foto-Yudi/Koransn)

Muara Enim, KoranSN

Rustam, S.H jabat Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim menggantikan Adhyaksa Dharma Yuliano,S.H, M.H yang bertugas ditempat yang baru yakni Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan Jakarta Selatan.

Pisah sambut berlangsung meriah di Balai Agung Serasan Sekundang, Selasa (17/10/2017) dihadiri Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dan Wakil Bupati H Nurul Aman beserta unsur muspida dan pejabat dilingkungan Kejajaksaan Negeri Muara Enim.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses kepada Bapak Adhyaksa Dharma Yulianto,S.H, M.H serta selamat datang kepada bapak Rustam, S.H di bumi Serasan Sekundang,”kata Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar.

Adhyaksa Dharma Yuliano mengucapkan terima kasihnya atas kerja samanya kepada Pemerintah Daerah, Polres Muara Enim, unsur SKPD dan stek holder terkait yang telah bersinergi didalam melaksanakan tugas di Muara Enim sehingga kinerja yang di tugaskan pada kejaksaan negeri Muara Enim dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga :   100 Peserta Ikuti Sanimas-IDB

“Sinergitas semua unsur yang ada di daerah sehingga Kejaksaan negeri Muara Enim mendapatkan peringkat satu di Sumsel didalam melakukan pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi,”ungkap Adhyaksa.

Adhyaksa melanjutkan, selama ini Kejari Muara Enim memiliki beberapa program yang sangat efektif didalam melakukan tindakan pencegahan diantaranya program yang telah dilakukan selama menjadi Kajari Muara Enim yaitu jaksa masuk desa, jaksa masuk sekolah, dan beberapa program lainnya yang mana nantinya dengan adanya program tersebut diharapkan akan dapat mencegah tindak pidana korupsi.

Adhyaksa berharap, kehadiran Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim yang baru dapat diterima, sehingga apa yang akan dilaksanakan dan diprogramkan pejabat yang baru dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :   Tempatkan Pol-PP, Jangan Dicoret-coret

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan selama menjadi Kajari Muara Enim serta mohon doanya agar saya sampai ke kejaksaan negeri Kuningan dapat lebih sukses lagi,” tutupnya.

Acara tersebut ditutup dengan penyerahan cinderamata kepada Bapak Adhyaksa Dharma Yulianto dari semua elemen dimulai dari Bupati Muara Enim, wakil bupati, SKPD, anggota DPRD, dan beberapa perusahaan yang ada di Muara Enim, serta yang menarik adalah cinderamata dari para awak media Muara Enim yang tergabung di dalam PWI Muara Enim memberikan cendramata berupa karikatur Kajari yang merupakan salah satu bentuk apresiasi keterbukaan publik Kajari kepada seluruh elemen masyarakat tak terkecuali dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Muara Enim. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bimtek Anakku Sehat Anakku Cerdas Turunkan Angka Stunting

Muara Enim, KoranSN Dalam rangka mempercepat penurunan angka Stunting (Kondisi gagal pertumbuhan pada anak akibat …