Rutan Banjarnegara Raih Peringkat ke-3 Latihan Menembak Bersama Kodim 0704



Kegiatan pelatihan menembak Rutan Banjarnegara dan Kodim 0704 Banjarnegara di Kebutuh Jurang. (Foto-Istimewa)

Banjarnegara, KoranSN

Sebagai upaya meningkatkan keterampilan petugas, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Banjarnegara bekerja sama dengan Kodim 0704 menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak Makhalani Desa Kebutuh Jurang, Kecamatan Pagedongan, Kamis (20/6/2024).

Jajaran Rutan Banjarnegara mengikuti kegiatan Latihan Menembak (Latbak) selama dua hari, yang terbagi dalam 2 dua kelompok. Pada hari pertama, enam orang petugas turut serta dalam latihan menembak yang dibalut dengan konsep perlombaan, diikuti oleh berbagai elemen/instansi diantaranya perwakilan dari Perhutani, Indakop, Bank BRI, Bank Mandiri, BPD, Pemuda Pancasila, Dinas Sosial, BPBD.

Baca Juga :   Sepulang Umroh Heri Amalindo Ambil Formulir Pendaftaran Pilgub Sumsel 2024 di PDIP

Kepala Rutan Banjarnegara, Bima Ganesha Widyadarma menyatakan bahwa kerja sama antara Rutan Banjarnegara dengan Kodim 0704 ini merupakan langkah positif dalam memperkuat kesiapan dan keahlian Petugas , terutama dalam menjaga keamanan di lingkungan Rutan.

Di hari pertama kegiatan latihan menembak, Rutan Banjarnegara berhasil menduduki peringkat ke-3, pada kategori latihan menembak menggunakan senjata api kategori laras panjang dengan jarak 100 meter. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Yayasan Dian Dharma Banjarnegara Gelar Seminar Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Terhadap Anak

Banjarnegara, KoranSN Maraknya kekerasan terhadap anak perlu adanya penanggulangan serta antisipasi, hal ini disamping peranan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!