Saat Mentan Syahrul Nikmati Jogging di Taman Digulis Pontianak





Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo bersama Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan dan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono jogging di Taman Digulis Untan. (Foto/Antara)

Pontianak, KoranSN

Kunjungan kerja Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), salah satunya di Pontianak, diisi dengan kegiatan penanaman pohon di kawasan Taman Digulis yang didampingi Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan, Anggota DPR RI Maria Lestari dan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menyempatkan diri untuk joging di area “Joging track” Taman Digulis Untan, Minggu (12/9/2021).

Baca Juga :   Kenalkan Pantai Timur, Crosser Unjuk Gigi

Semula, joging diagendakan hanya sekali putaran saja, namun Mentan Syahrul Yasin merasa belum puas menikmati suasana jogging track di Taman Digulis yang merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Pontianak sehingga ditambah menjadi dua putaran.

“Rasanya belum puas kalau hanya satu putaran saja untuk menikmati suasana jogging track di sini,” kata Syahrul Yasin di Pontianak. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab Wonosobo Gandeng Oemah Wisata Perkuat Promosi Pariwisata

Wonosobo, KoranSN Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Wonosobo bekerja sama dengan Oemah Wisata sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!