Sabet Satu Medali Emas, Panahan Banyuasin Mulai Tunjukkan Prestasi





Banyuasin, KoranSN

Alviana, atlet panahan Banyuasin yang juga siswa SMA Negeri No 1 Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin berhasil meraih medali emas pada nomor pertandingan Barebow putri pada kejuaraan daerah (Kejurda) yang dilaksanakan oleh Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Sumsel di Palembang.

Kejurda ini diikuti oleh atlet – atlet panahan dari kabupaten kota di Sumsel yang memperebutkan medali dari beberapa nomor pertandingan. Kejuaraan ini diperlombakan guna mencari atlet yang berprestasi untuk mewakili Sumatera Selatan pada ajang pra PON di Jakarta nanti.

Ketua Perpani Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim mengapresiasi atlet Banyuasin yang telah mengikuti ajang perlombaan ini, walaupun hanya memperoleh satu medali emas pada nomor pertandingan Barebow putri.

Baca Juga :   20 Ketua BPD Akan Diambil Sumpah Janji

“Kita cukup berbangga atas raihan ini, bersaing dengan kabupaten/kota lain terutama Palembang dan Muba yang selama ini cabor panahan telah memberikan prestasi di kabupaten/kota tersebut, atlet Banyuasin tidak gentar dan bisa memberikan medali emas untuk kabupaten Banyuasin di level provinsi,” katanya, Senin (5/8//2019)

Kejurda dan Selekda panahan ini dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 4 Agustus 2019 lalu di lapangan Sriwalk Palembang jalan HM. Noerdin Panji Sukamaju Palembang. Adapun nomor yang dipertandingkan adalah FITA Recuve 70 meter (2 sesi, untuk segala umur), FITA Compound 50 meter (2 sesi, untuk segala umur), Standar Nasional 50/40/30meter (max umur 30 tahun) dan Barebow 30 meter (untuk ajang open turnamen).(sir)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Rakor PKK Upaya Pemantapan Manajemen Perencanaan Program dan Penganggaran 10 Program Pokok PKK

Banyuasin, KoranSN Rapat Koordinasi (Rakor) Manajemen Perencanaan Program dan Penganggaran untuk 10 Program Pokok PKK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.