Safari Jumat di Rejodadi, Pj Sekda Banyuasin Ingin Kegiatan Keagamaan Rutin Digelar





Suasana penyerahan bantuan dari Bupati Banyuasin H Askolani SH MH. (Foto-Istimewa)

Sembawa, KoranSN

Pj Sekda Banyuasin Hasmi. S.Sos M.si. didampingi Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Banyuasin, Camat, dan Kepala Desa setempat melaksanakan giat rutin Safari Jumat Kabupaten Banyuasin, yang kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas, Desa Rejodadi Dusun II, Jumat (20/1/2023).

Kegiatan Safari Jumat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab Banyuasin, dengan berkunjung dari masjid ke masjid lainnya di 21 kecamatan yang ada di Banyuasin yang dihadiri oleh Bupati dan Wabup Banyuasin, Sekda, para Asisten dan Staf Ahli beserta para Kepala OPD.

Baca Juga :   Tanjung Api Api Menjadi Isu Pada Rakonreg RPJMN 2020-2024

Tak lupa berbagi kepada sesama Bupati Banyuasin H Askolani SH MH bersama Wabup Banyuasin yang diwakilkan oleh Pj Sekda Hasmi menyerahkan bantuan uang senilai Rp 10 juta dan jam digital, bantuan 50 amplop kepada kaum duafa dari BAZNAS Kabupaten Banyuasin, bantuan sarung dan mukena, serta bantuan Sembako dari UPZ Kabupaten Banyuasin kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ucapan syukur atas nikmat dari Allah SWT, kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi di tempat yang mulia ini. Semoga kita selalu diberikan nikmat sehat dan lindungan oleh Allah SWT,” ucap Hazmi mengawali sambutannya.

Baca Juga :   Banyuasin Kini Miliki Rumah Tahfidz Tingkat Kabupaten

Disampaikan Pj Sekda Hazmi, bahwa masjid-masjid di Kabupaten Banyuasin hampir setiap desanya memiliki masjid yang besar dan megah, maka dari itu Ia selalu mengajak masyarakat untuk mengisi kegiatan-kegiatan keagamaan di masjid. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara

Banyuasin, KoranSN Guna menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang, Bupati Banyuasin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!