Safari Ramadhan, Bupati Banyuasin Bantu Uang Tunai dan 1 Unit Genset



WabupBanyuasin menyerahkan bantuan mesin genset kepada pengurus masjid secara simbolis. (Foto-SN/Siryanto)

Banyuasin, KoranSN

Bupati Banyuasin H. Askolani didampingi Wakil Bupati Banyuasin melaksanakan Safari Ramadhan, Buka Bersama dan Tarawih Keliling di Masjid Jami’al Muttaqin Desa Penugukan Kecamatan Selat Penuguan Kabupaten Banyuasin, Sabtu (1/5/2021).

Kedatangan orang nomor satu dan nomor dua di Bumi Sedulang Setudung ini mendapat sambutan hangat dari masyakarakat sekitar.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Askolani memberikan bantuan berupa uang tunai Rp 10.000.000 untuk Masjid Jami’al Muttaqin, dan 1 unit genset, serta 100 paket sembako, santunan kepada fakir miskin, kaum dhuafa, bantuan bedah rumah dari Baznas, dan pembagian kartu identitas anak (KIA).

Baca Juga :   Pernikahan Wabup Banyuasin Berlangsung Sederhana

Dalam sambutannya, Askolani mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan komitmen dirinya bersama Wabup Slamet guna memastikan pembangunan yang ada di kecamatan serta mewujudkan program Banyuasin Religius.

“Inilah wujud kerja nyata kami untuk memberikan pelayanan terbaik yang ada di masyarakat, baik dari bidang administrasi maupun pembangunan lainnya,” ucap Bupati Askolani di hadapan masyarakat Selat Penuguan.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Meski Panas Terik, Bupati dan Wabup Banyuasin Tetap Semangat Safari Ramadhan

Banyuasin, KoranSN Demi melihat langsung denyut jantung pembangunan di Kabupaten Banyuasin, panas terik tak jadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.