Safari Ramadhan Muzakir Bantu Renovasi Masjid

Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sogar safari ramadhan di Masjid Jami’ Desa Gunung Megang Dalam. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Dalam safari Ramadhan di Desa Gunung Megang Dalam Dusun III, Jumat (17/6/2017), Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir H Hasanudin MSi memberikan bantuan untuk Masjid Jami’ Darusalam di desa setempat.

Bantuan itu berupa; sajadah gulung dan uang sebesar Rp 25 juta, dana tersebut digunakan untuk merenovasi masjid dan perbaikan pembangunan masjid serta enam unit kipas angin.

Turut hadir Ustadz Imam Syafe’i selaku penceramah, Camat Gunung Megang, Kapolres Muara Enim, Kepala SKPD, Tim Safari Ramadhan Kabupaten Muara Enim serta warga dan para tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :   Kucurkan Bangub Rp90 Miliar untuk Pembangunan Empat Lawang

Pada kesempatan ini Ketua PHMI Kecamatan Gunung Megang Dalam Dusun III, Safawi menyampaikan terimakasih atas kedatangan tim safari Ramadhan yang telah hadir berkunjung di Desa Gunung Megang Dalam.

Safawi berharap, Bupati Muara Enim dapat membantu memperbaiki dan menfasilitasi pembangunan masjid yang mana mengacu pada selogan “SMAS” yaitu “AGAMIS”.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membuat kemajuan bagi Masjid Jami’ Darusalam Gunung Megang Dalam Dusun 3 ini,” pungkas safawi.

Sementara Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar, mengatakan, dalam bulan Ramadhan agar memperbanyak beribadah dan berbuat baik antar sesama. Dirinya juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H kepada warga masyarakat gunung megang dalam,mohon maaf lahir dan batin. (yud)

Baca Juga :   Sekda Janji Laporkan PNS OKI Bolos ke Menpan RI
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ditetapkan Bupati dan Wabup OI Terpilih, Panca-Ardani Akan Benahi Tata Kelola Birokrasi

Indralaya, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir (OI) resmi menetapkan pasangan calon Panca Wijaya …