Safety Riding For School TK/PAUD Anak Bangsa Palembang



FOTO BERSAMA – Polsanak foto bersama manajemen tim safety riding Astra Motor Sumsel. (foto-ist)

ASTRA Motor Sumsel melalui tim Safety Riding Honda dengan tagline #cari_aman terus memberikan edukasi dan penyuluhan kepada semua lapisan masyarakat. Kali ini Team Safety Riding Astra Motor Sumsel memberikan edukasi kepada anak-anak TK/PAUD Anak Bangsa Palembang yang dikuti lebih dari 160 orang yang terdiri dari anak-anak TK/PAUD , Guru dan orang tua murid pada tanggal 24 Januari 2018 di TK/PAUD Anak Bangsa Palembang.

Sebelum dilakukan penyampaian materi Safety Riding di tampilkan perform Sulap yang diikuti sangat antusias oleh anak-anak yang mengikuti sosialisasi dan edukasi Safety Riding. Setelah itu baru disampaikan materi edukasi Safety Riding melaui media wayang.

Baca Juga :   Akselerasi Pembangunan SUTET 275 kV Gumawang-Lampung 1

Adapun materi yang disampaikan yaitu cara menggunakan helm,cara menyeberang dengan Zebra Cross maupun menyeberang dengan menggunakan jembatan penyeberangan, cara dibonceng yang aman dan nyaman menggunakan sepeda motor, pengenalan rambu-rambu lalu lintas, berjalan di trotoar.

Safety Riding Instructur Astra Motor Sumsel, M Isnaini saat memberikan penjelasan pentingnya safety riding.

Selanjutnya di adakan juga kuis safety Riding , yang antusias di ikuti oleh siswa.yang di jelaskan oleh Muhamad Isnaini Safety Riding Instructur Astra Motor Sumsel dan juga di harapan setelah edukasi Safety Ridiing  ke anak-anak usia dini ini, dapat menjadi pelajaran yang berguna baik unuk anak-anak tersebut maupun bagi orang tua, karena kalau anak-anak yang berbicara itu akan lebih di mudah terima karena yang mengingatkan orang tua anaknya sendiri.

Baca Juga :   Gubernur Jatim: Sistem Pembayaran Elektronik Wujudkan Smart Economy

Kemudian pembagian susu dan souvenir. Pada acara tersebut juga di adakan sosialisasi UU dan Rambu-rambu lalu lintas oleh Polsanak Ditlantas Polresta Palembang. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

PLN Ajukan Rp 3 Triliun PMN 2025 untuk Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil

Jakarta, KoranSN Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dalam agenda Rapat Kerja bersama Menteri …

    error: Content is protected !!