Safety Riding Rambah SMAN 1 Mariana Banyuasin 1







Siswa SMA Negeri 1 Mariana foto bersama tim safety riding Asmo.(Foto-Istimewa)

EDUKASI safety riding yang digelar oleh Tim safety riding Astra Motor Sumsel (AMS) terhadap pelajar tidak hanya menyasar siswa yang ada di Palembang. Namun, kini sudah merambah pelajar-pelajar yang ada di Kabupaten/Kota di Sumsel.

Salah satunya dalam edukasi safety riding AMS pada Selasa (9/8/2022) mengajak sekitar 80 siswa dari SMA Negeri 1 Mariana Banyuasi 1 untuk mengikuti edukasi safety riding. Acara tersebut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Mariana Banyuasin 1, Kms Taufik R.

Baca Juga :   Workshop Promosi Pariwisata Empat Lawang Sukses

Kepala Sekolah SMAN 1 Mariana Banyuasin 1, Kms Taufik R menyambut baik kegiatan yang diadakan Tim Safety Riding AMS. Dengan kegiatan tersebut siswa akan memiliki bekal saat berkendara di jalan. Bekal yang didapat dalam webinar safety riding para siswa akan mengetahui dan akan lebih lebih berhati-hati dan waspada dalam berkendara.

Sementara itu Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel Erik Oktriansyah mengatakan, dengan Tagline baru Honda #cari_aman dapat mengurangi angka kecelakaan berkendara di jalan khususnya sepeda motor.
“Dalam materi tersebut kita edukasi siswa tentang keselamatan berkendara dan mengenai cara berkendara yang baik,aman dan nyaman,” pungkasnya. (ima/adv)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Berhasil Turunkan Angka Kemiskinan

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH menghadiri pengarahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang disampaikan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!