Sakit, 2 Korban Ditemukan Tewas









 

TEWAS- Jasad Awaludin, saat dievakuasi petugas ke ruang forensik RSMH Palembang. (1)
Sumsel, SN
Dua warga ditemukan tewas di lokasi yang berbeda di Provinsi Sumsel. Sabtu malam (27/6), pukul 22.00 WIB, Awaludin (63), ditemukan tewas membusuk di dalam kamar dikediamannya di Jalan Radial Blok 12 Rumah Susun (rusun) lantai dua RT 23 RW 7 Kelurahan 24 Ilir Kecamatan IB I Palembang.

Sementara di lokasi terpisah, pria paruh baya bernama Jumali (48), Sabtu malam (27/6) pukul 23.00 WIB ditemukan tewas di kawasan Kelurahan Pasar Baru Lahat, tepatnya di kawasan eks pabrik es.

Keduanya meninggal dunia diduga karena sakit, hal ini dikarenakan dari hasil pemeriksaan aparat kepolsian tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh kedua korban.

Baca Juga :   Usai Beli Sabu, Bambang Dibekuk Polisi Patroli

Bastari (40), tetangga Awaludin mengatakan, sudah 15 tahun almarhum tinggal di lokasi seorang diri. Anak-anak korban setiap satu minggu sekali datang melihat kondisinya.

Kanit Reskrim Polsek IB I Ipda Muklis membenarkan, korban Awaludin ditemukan meninggal dunia di dalam kamar di kediaman korban. Dari hasil penyelidikan tidak ada tanda kekerasan ditubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit.

“Dari lokasi kejadian kita hanya mengamankan beberapa botol minuman ringan. Saat ditemukan mulut korban berbusa dan perutnya kembung. Diketahui, korban memang tinggal sendirian di rumah itu, korban juga sempat menderita gangguan jiwa sejak lama,” katanya.

Sementara di Lahat, Jumali (48) seorang pria yang tak memiliki rumah alias ‘tuna wisma, sebelum meninggal dunia sempat mengeluhkan sesak nafas. Kemudian korban ditolong warga dengan cara ‘mengerik’ di bagian punggungnya.

Baca Juga :   Jambret Remas Dada Mahasiswi Nyaris Tewas Dimassa

Petugas forensik RSUD dan juga petugas identifikasi Polres Lahat yang sempat memeriksa jasad korban menyebutkan, penyebab kematian korban yang dikartu identitasnya tercatat kelahiran Muara Dua OKU Selatan ini, akibat sakit yang dideritanya. Namun, untuk pastinya masih akan diperiksa detail.
“Tak ada tanda-tanda lain seperti kekerasan dan penganiayaan. Kemungkinan korban meninggal karena sakit. Sementara jasad korban dititipkan di kamar mayat RSUD Lahat,” ujar Pandri petugas identifikasi Polres Lahat. (ded/ fiz)

============
Helo Polisi











Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh KPK

Sidoarjo, Koransn Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor sapaan Ahmad Muhdlor Ali telah resmi ditetapkan sebagai tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!