Sakit Hati, Purnama Bacok Tetangga dengan Golok

sdfsdfsd
Tersangka Purnama. (Foto-Deni/Koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sakit hati karena dilaporkan ke polisi, membuat Purnama (23) membacok korban Gunawan (41), yang taklain tertangganya sendiri menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis golok.

Atas perbuatannya, Kamis (29/9/2016) tersangka yang tercatat sebagai warga Jalan Dipo Lorong Musyawarah Kelurahan Kertapati Kecamatan Kertapati ini, diringkus pihak kepolisian dari unit Sat Reskrim Polsek Kertapati.

Saat diamankan ke Polsek Kertapati, tersangka Purnama menjelaskan, jika ia terpaksa membacok korban lantaran sakit hati dengan perbuatan korban yang menuduhnya sudah menggelapkan sepeda motor korban dengan melaporkannya ke pihak berwajib.

Menurut tersangka, ia sama sekali tak menggelapkan sepeda motor korban dan dirinya tidak tahu-menau tentang sepeda motor milik korban.

“Saya tersingggung, karena korban melaporkan saya ke polisi dengan tuduhan jika saya sudah menggelapkan sepeda motor korban. Padahal, sepeda motor yang saya gunakan saat ini adalah sepeda motor yang saya beli dari seseorang. Tapi kata korban itu motor miliknya yang saya pinjam dari temannya dan tak saya kembalikan,” jelasnya.

Baca Juga :   KPK Panggil GM Hyundai Engineering And Construction dan Dirut STN

“Motor itu memang bodong (tak memiliki surat kelengkapan). Tapi, benar saya beli bukan meminjam apa yang dituduhkan korban. Oleh itulah, karena sakit hati atas tuduhan tersebut saya lantas mencari korban dan pada saat korban sedang duduk di dekat warung tak jauh rumahnya, saya langsung mendekati korban dan langsung membacoknya dengan golok yang saya bawa dari rumah,” tandasnya.

Kapolsek Kertapti AKP Deli Haris menjelaskan, atas perbuatannya maka tersangka Purnama korban yang tercatat sebagai warga Jalan Infeksi 13 Komplek PT BA Kelurahan Kertapati Kecamatan Kertapati ini, harus mengalami luka yang cukup parah disekujur tubuhnya lantaran terkena bacokan di bagian punggung sebelah kanan.

Baca Juga :   Keluarga Korban Minta Pelaku Dihukum Berat

“Korban mengalami luka robek dibagian kepala dan punggung kanannya. Korban saat ini sedang menjalani perawatan intensif di ruang UGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang Bari,” katanya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

KPK Panggil 14 Saksi Kasus Suap Pengaturan Proyek Pemkab Indramayu

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (30/11/2020) memanggil 14 saksi dalam penyidikan kasus suap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.