Saksi Meringankan Eddy Cs Sebut PT Brantas Abipraya yang Rugi



Pegawai PT Brantas Abipraya saat memberikan keterangan saksi di persidangan. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Empat saksi dari pegawai PT Brantas Abipraya, Selasa (12/10/2021) menjadi saksi meringankan atau a de charge untuk Eddy Cs, empat terdakwa dalam sidang dugaan korupsi Masjid Sriwijaya di Pengadilan Tipikor Palembang.

Musnamil Rizki Manager Operasi Proyek pembangunan Masjid Sriwijaya selaku pegawai PT Brantas Abipraya, salah satu saksi di persidangan mengatakan, meskipun total uang pembayaran dari pekerjaan pembangunan Masjid Sriwijaya telah dibayarkan pihak Yayasan Wakaf Masjid Sriwijaya kepada PT Brantas Abipraya sebesar Rp 127 miliar, namun PT Brantas Abipraya masih mengalami kerugian terkait proyek tersebut.

Baca Juga :   Diduga 'Diparang' Suami, Isteri Tewas Bersimbah Darah

“Sebagai kontraktor PT Brantas Abipraya rugi. Sebab dari termin pekerjaan 1, 2, 3, 4, 5, dan 6. Untuk termin pekerjaan 5 dan 6 sampai saat ini belum dibayarkan oleh pihak yayasan, karena yayasan tidak ada uang lagi,” ungkapnya.

Dikatakannya, jika dirinya menjadi Manager Operasi Proyek pembangunan Masjid Sriwijaya hanya untuk termin pekerjaan 1, 2 dan 3. Sedangkan pekerjaan termin 4, 5, dan 6 jabatannya digantikan oleh temannya sesama pegawai PT Brantas Abipraya, yakni Krisna Wijaya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Keterangan Berkelit, Hakim Perintahkan Jaksa Catat Mantan Direktur Keuangan PT Brantas Abipraya Ir Syarif

Palembang, KoranSN Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Palembang Sahlan Effendi SH MH memerintahkan Jaksa Penuntut Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.