Sales Manager Transmart Tewas Dihantam Truk

Petugas Unit Laka Pakjo memasang garis police line di truk peti kemas yang menabrak karena rem blong. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sales Manager Salad Bar Transmart Carrefour Palembang City Center (PCC), Muhamad Yusuf (36), warga Komplek Srigading Km 14 Banyuasin, Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 13.00 WIB tewas, usai sepeda motor jenis matik warna merah yang dikendarainya dihantam truk peti kemas di Jalan Demang Lebar Daun, tepatnya di depan Rumah Sakit Siti Khadijah Palembang.

Korban tewas di lokasi dengan kondisi kepala pecah dan mengeluarkan darah segar. Usai kejadian, jenazah korban dibawa ke ruang forensik RSMH Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi Suara Nusantara yang dihimpun dari pihak kepolisian, kejadian tersebut terjadi saat truk peti kemas yang dikendarai Dedek Aritonang (31), warga Desa Babatan Saudagar, Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) datang dari arah Bukit hendak menuju Simpang Angkatan 45 Palembang.

Baca Juga :   KPK Mencecar Nurhadi Terkait Barang Bukti di Tempat Persembunyiannya

Namun saat melintasi lokasi kejadian, rem truk blong hingga menabrak korban Muhamad Yusuf yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor, tepat di depan truk tersebut.

Bahkan akibat kejadian tersebut, korban bersama sepeda motornya masuk ke kolong truk dan diduga tergilas oleh ban truk. Bukan hanya itu, setelah menabrak sepeda motor korban, truk tersebut masih terus melaju hingga menabrak dua unit mobil jenis minibus serta satu angkot jurusan Pakjo-KM 5. Laju truk baru terhenti setelah truk naik ke trotoar yang ada di pinggir jalan tersebut.

Kanit Lakalantas Polresta Palembang, Iptu Merry Agustina mengatakan, usai mendapatkan informasi kejadian tersebut pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi jenazah korban ke RSMH Palembang.

Baca Juga :   Kepergok Mencuri Warga Pagar Ayu Megang Sakti Mura Dikerangkeng

“Sedangkan untuk sopir truk peti kemas bernama Dedek Aritonang kita bawa ke Pos Laka Pakjo Palembang untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Selain itu, kita juga mengamankan truk peti kemas, dua mobil mini bus, satu angkot serta sepeda motor yang ditabrak oleh truk tersebut,” ujarnya.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Benih Lobster Jadi “Tsunami” Politik Prabowo dan Jokowi

Jakarta, KoranSN Sepulang dari perjalanan dinasnya di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat, Menteri Kelautan dan Perikanan …