Sales Manager Transmart Tewas Dihantam Truk



Masih dikatakan Kanit, kecelakaan itu terjadi dikarenakan rem truk peti kemas blong.

“Akibat kecelakaan ini, satu orang pengendara sepeda motor yang ditabrak oleh truk saat remnya blong meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan untuk pengedara mobil dan angkot yang juga ikut ditabrak truk, selamat hanya mengalami kerusakan mobilnya saja,” tandas kanit.

Sedangkan sopir truk peti kemas, Dedek Aritonang saat diamankan pihak kepolisian di Pos Laka Pakjo Palembang mengutarakan, saat kejadian dirinya baru saja membongkar muatan Belerang di kawasan Indralaya kemudian melanjutkan perjalanan hendak menuju kawasan Jalan Abdul Rozak Palembang. Namun saat melintasi lokasi kejadian, tiba-tiba rem truk blong hingga membuatnya hilang kendalai saat mengemudi.

Baca Juga :   KPK Perpanjang Penahanan 11 Mantan Anggota DPRD Sumut

“Saya mau banting setir tapi lebih dulu menabrak sepeda motor itu, hingga membuat pengemudinya beserta sepeda motor korban masuk ke kolong truk. Tidak tahu saat itu korban tergilas ban truk atau tidak, karena saya tidak bisa melihatnya lagi. Usai menabrak sepeda motor, barulah saya banting stir ke pinggir jalan namun ternyata truk menyenggol dua mobil minibus dan satu angkot. Setelah itu, barulah truk naik ke trotoar jalan dan laju truk baru bisa berhenti,” jelasnya.

Sementara itu kakak perempuan dan kerabat korban Muhamad Yusuf tak bisa menahan tangis, saat melihat jenazah korban terbaring di ruang forensik RSMH Palembang.

Baca Juga :   Penyidik Tipikor Polres OI OTT di Dinas PMD

Aini (38), kakak perempuan korban Muhamad Yusuf mengatakan, kecelakaan yang menewaskan korban terjadi saat korban hendak pergi bekerja sebagai Sales Manager di Transmart Jalan Radial Palembang.

“Sudah lamo adik saya ini kerja di Transmart, setelah Transmart Jalan Radial Palembang dibuka Almarhum ditempatkan di sana. Adik saya ini memiliki satu anak, usainya masih kecil. Sekarang anak dan isterinya sedang berada di Pagaralam,” ungkapnya beruraian air mata.

Dokter Forensik RSMH Palembang, Baringin Sitanggung mengutarakan, hasil dari pemeriksaan terhadap jenazah korban diketahui jika di tubuh korban terdapat luka benturan keras hingga mengakibatkan beberapa bagian tulang korban patah.







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Eks Ajudan: Firli Bahuri Minta Uang Rp50 Miliar ke SYL

Jakarta, KoranSN Mantan ajudan Menteri Pertanian (Mentan) periode 2019-2023 Syahrul Yasin Limpo (SYL), Panji Harjanto …

error: Content is protected !!