Sales Manager Transmart Tewas Dihantam Truk



“Di wajah dan kepala korban juga terdapat luka robek, sedangkan bagian kepala korban pecah,” ungkapnya usai melakukan visum terhadap jenazah korban.

Terpisah, General Manager Corporate Communication Transmart Retail, Satria Hamid saat dikonfirmasi terkait tewasnya korban Muhamad Yusuf yang tak lain Sales Manager di Transmart Carrefour Palembang City Center mengatakan, dirinya atas nama manajemen turtut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya rekan dan sahabat Transmart bernama Muhamad Yusuf.

“Kita doakan Almarhum mendapat tempat yang layak disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan Iman..Aamiin,” ujarnya.

Diungkapkannya jika, Muhamad Yusuf saat ini menjabat sebagai Sales Manager Salad Bar Transmart Palembang City Center dan Almarhum sudah lama bekerja di Tranmasrt yakni, sejak bulan Oktober 2006 atau sudah 11 tahun.

“Almarhum merupakan pekerja keras dan karyawan yang berdedikasi, jadi Almarhum karyawan lama kita. Sebab, dahulu Almarhum bertugas di Store Cikarang, kemudian pindah ke Palembang dan ditempatkan di Toko Transmart yang berada di Palembang Square. Selain itu, Almarhum juga terlibat membantu opening Toko Transmart Opi Mall hingga akhirnya Almarhum ditempatkan bertugas di Transmart Palembang City Center,” ungkapnya. (ded/ima)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Motif Suganda Bunuh Ibu dan Anak di Palembang Gegara Gaji Dibantah Suami Korban, Ini Penjelasannya

Palembang, KoranSN Tersangka Suganda (31) mengaku nekat menghabisi nyawa Wasilah (39) dan anaknya berusia 14 …

error: Content is protected !!