Sambut Isra Mi’raj, Anifa Diskon 70 %

Dalam rangka menyambut Isra Mi’raj Butik Anifa menggelar diskon hingga 70 %. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam menyambut Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Mi’raj yang jatuh tanggal 24 April mendatang, Butik Anifa yang terletak di lantai 2 Palembang Trade Centre (PTC) Mall mengeber diskon hingga 70 % bagi konsumen setianya. Promo tersebut berlaku mulai tanggal 12sampai 30 April mendatang beragam produk pilihan bisa didapat dalam memenuhi kebutuhan pakaian muslim. Hal tersebut dikatakan Store Manager Butik Anifa, Evi, Rabu (16/4/2017).

Dijelaskannya, untuk diskon 70 % berlaku untuk produk fashion atasan cewek, anak-anak, bawahan, gamis wanita dewasa dari harga normal Rp 290 ribu sampai Rp 1,3 juta. Untuk diskon 50 % berlaku untuk produk, pasmina, gamis cewek, setelan cewek, baju koko, rok  dan celana dari harga normal Rp 375 ribu sampai Rp 1,4 juta sedangkan diskon 20 % bisa dijumpai untuk koleksi baju koko pria.

Baca Juga :   Harga TBS di Sumsel Tembus Rp 2.022/Kg

“Harga yang dibanderol miring tersebut berlaku untuk seluruh usia mulai dari anak-anak hingga dewasa dari baju koko untuk si kecil hingga orang tua,”tuturnya.

Menjelang lebaran ditambahkannya, Butik Anifa juga akan mengeluarkan produk-produk terbaru seperti mukena, gamis, kemeja koko. “Selama promo kita targetkan ada peningkatan 3 kali lipat penjualan. Kita sudah siapkan 350 piece untuk setiap produk fashion yang ada,”jelasnya.

Dikatakannya, meskipun diskon yang diberikan jor-joran namun pihaknya tetap menjual produk up to date dengan tren saat ini seperti baju model Pakistan, gamis berwarna putih serta jilbab syari dan baju koko. Menjelang ramadhan, Anifa juga sudah mempersiapkan produk fashion khususnya gamis, baju koko, untuk gamis dibanderol mulai dari Rp 650 ribu sampai Rp 1,4 juta. Untuk kerudung terdapat banyak pilihan harga mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 250.000 dan baju syari harganya Rp275.000. (ima)

Baca Juga :   Sumsel Hasilkan 150 Ribu Ton/tahun Biji Kopi
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Rupiah Ditutup Menguat, Dekati Level Psikologis Rp14.000 Per Dolar AS

Jakarta, KoranSN Nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore (15/1/2021) …