Sambut Kapolres Baru, Pemkab Banyuasin Siap Bersinergi



Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan istri Dr Sri Fitriyanti Askolani foto bersama AKBP Imam Tarmudi SIK MH. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

BERTEMPAT di Graha Sedulang Setudung (GSS), Bupati Banyuasin H Askolani SH MH bersama istri Dr Sri Fitriyanti Askolani didampingi Wakil Bupati H Slamet Somosentono SH bersama istri Hj Neni Tri Haryani Slamet menghadiri acara ramah tamah pisah sambut Kapolres Banyuasin, Senin malam (10/1/2022).

Dalam acara yang diwarnai suasana penuh keakraban ini, bupati dan wakil bupati melepas AKBP Imam Tarmudi SIK MH yang akan bertugas di tempat yang baru digantikan AKBP Imam Syafi’i SIK MSi yang sebelumnya berdinas di Mapolda NTT.

Baca Juga :   Pemkab Banyuasin Raih WTP, Delapan Kali Secara Beruntun

Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH mengatakan, pemerintah daerah akan bersinergi dengan Polres Banyuasin dan menyambut baik Kapolres Banyuasin yang baru. Ia juga memberikan apresiasi terhadap Kapolres lama yang telah turut berpartisipasi mendukung berbagai program-program pemerintah.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, meskipun sudah ditempat yang baru silaturahmi semoga tetap terjalin dengan baik. Sudah banyak pencapaian diraih oleh Kapolres lama dalam hal menciptakan Kamtibmas di Banyuasin dan tentunya yang kami ucapkan selamat bertugas, semoga terus bisa bersinergi. Mewakili seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Banyuasin menyampaikan salam perpisahan,” kata Bupati Askolani. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Tubuh Boleh Terpasung Tapi Jiwa dan Pikiran Harus Terbang Sebebas-bebasnya

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pentingnya Edukasi Keselamatan Berkendara Bagi Pelajar

SALAH satu cara untuk lebih meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya yaitu dengan edukasi safety …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.