Sambut Lebaran, 128 Pemain Meriahkan Gaple Griya Nayla Cup







Para pemenang saat foto bersama. (Foto-Istimewa)

Kayuagung, KoranSN

Pada penghujung Ramadhan dan menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, 128 pemain atau 64 pasang berkompetisi dalam lomba Gaple Griya Nayla Cup ke-5 yang digelar di Perumahan Griya Nayla Kelurahan Kutaraya Kayuagung selama 2 malam, 5 April 2024 hingga 7 April dini hari kemarin.

Perlombaan ini sangat meriah dan seluruh pesertanya antusias bertanding. Wajar, selain gratis uang pendaftaran, para pemenang telah disiapkan hadiah berupa Juara 1 (2 piala, 2 parcel lebaran dan uang Rp2 juta), Juara 2 (2 piala, 2 parcel lebaran dan uang Rp1 juta), Juara 3 (2 piala, 2 parcel lebaran dan uang ratusan ribu) dan Juara 4 (2 parcel lebaran dan uang ratusan ribu).

Baca Juga :   20 Polisi Diganjar Anugerah BERSINAR

Adapun pemenangnya yakni Juara 1 (Memed dan Uju), Juara 2 (M Nasor dan Maniso), Juara 3 (Agus dan Ropi) dan Juara 4 (Daud dan partner).

Maniso selaku Ketua Panitia Perlombaan yang juga menjadi Juara 2 mengatakan, even seperti ini rutin mereka gelar saat malam pergantian tahun, Agustusan dan baru sekali digelar menjelang lebaran. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Hasil Sidak, Pj Bupati OKI Jamin Stok Pangan Aman

Kayuagung, KoranSN Pj Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ir Asmar Wijaya MSi bergerak cepat dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!