Sambut Lebaran, CNI Keluarkan Produk Seasonal

Jajaran PT CNI foto bersama awak media saat acara press gathering di hotel Grand Zuri Palembang

Palembang, SN

Dalam menyambut lebaran tahun ini, sesuai dengan komitmen PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat. CNI mengeluarkan produk seasonal berupa tiga produk yaitu Assorted Wafer Stick, Sehati Kurma dan Sarung Sejahtera.  Produk-produk tersebut sudah dapat dinikmati di bulan puasa dan saat Hari Raya Idul Fitri. Hal tersebut dikatakan Head of Branch CNI Palembang, Charles Budi, kemarin.

“Kita sengaja meluncurkan tiga produk tersebut untuk menambah varian produk-produk yang ada selama ini. Apalagi sambutan konsumen terhadap ketiga produk tersebut cukup baik seperti produk kurma cukup diminati karena kurma yang kita jual lebih kering tidak begitu basah dan lembut saat dimakan tidak seperti kurma yang dijual di pasaran,”tuturnya.

Produk-produk lain yang dijual dijelaskannya, seperti IRES Nutri Shine Lipstick, IRES Smooth n Wear Loose Powder, RJ Kanro Antiseptic Transparent Soap, RJ Komachi Beauty Transparent Soap dengan tampilan packaging baru yang lebih elegan dan fresh, serta Up Soya, CNI Healthpack 3 in 1 dan Well 3 Royalzim untuk melengkapi ibadah puasa dan lebaran.

Baca Juga :   Kejari Palembang Serahkan Bantuan Satu Ton Beras

Saat ini dikatakannya, sudah ada sekitar 200 produk yang dikeluarkan CNI mulai dari makanan, minuman hingga perlengkapan sehari-hari, Untuk kontribusi terbesar penjualan didominasi healthfood dengan market share hingga 54 % dibanding produk lainnya.

CNI dijelaskannya, juga memiliki Program CNI Champion Trip (CT) yang sudah 7 kali diselenggarakan dengan syarat tertentu dalam memasarkan produk. Progran CNI Champion Trip ini merupakan bentuk reward yang diadakan untuk medorong motivasi dan produktivitas para anggota CNI. Program ini juga merupakan “Saledutainment” yaitu rangkaian aktivitas yang mengkobinasikan proses pemasaran, motivasi, wawasan dan hiburan secara berkesinambungan, dimana suasana semangat CNI Champion Trip sudah terbangun sejak awal hingga akhir program.

Baca Juga :   Penerbangan Domestik Dibuka Kembali

Tahun ini ditambahkannya, ada 2 negara tujuan trip yakni Mekah-Madinah, dan Gold Coast Australia. Melalui program tersebut,  CNI Ingin membangun kesadaran para anggota, bahwa ditengah persaingan ketat, produk-produk CNI masih menjadi high demand bagi konsumen di tanah air. Di bulan ramadhan tahun ini, para anggota CNI antusias mengikuti CNI Champion Trip 2015 karena mereka bisa merasakan liburan bersama keluarga sekaligus melaksanakan ibadah umroh gratis bersama. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Ketua MPR: Jangan Terbuai Prediksi RI Akan jadi Kekuatan Ekonomi Dunia

Jakarta, KoranSN Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meminta pemerintah tidak terbuai dengan prediksi yang menyebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.