Sambut Ramadhan, Smartfren Berikan Beragam Promo Spesial







Ervantoro Hermawan Regional Head Smartfren paparan promo ramadhan Smartfren dihadapan awak media, saa buka puasa bersama Nobu kafe Palembang.- Ferdinand Deffryansyah/koransn

Palembang, koransn.com

Sebagai perusahaan telekomunkasi terdepan di Indonesia, PT Smartfren Telecom Tbk memberikan layanan khusus di bulan Ramadhan tahun 2017 ini dengan memberikan beragam promo spesial.

Regional Head Southern Sumatera PT Smartfren Telecom, Ervantoro Hermawan mengatakan, khusus memeriahkan Ramadhan bagi para pelanggannya di tahun 2017 ini, Smartfren menghadirkan beragam promo spesial, yang pertama adalah setiap pembelian Andromax modem Wi-Fi M3Z dan M3Y dan melakukan top up langsung minimal Rp 60.000, maka akan mendapatkan total kuota sebesar 30 GB, terdiri dari 2 GB kuota utama, 9 GB kuota bonus, serta 19 GB kuota bonus spesial Ramadhan.

Sementara untuk pembeli modem M3S (LG Innotek) seharga Rp 499.000, maka akan mendapatkan kuota utama 15 GB serta bonus spesial Ramadhan sebesar 15 GB sehingga total kuota yang didapatpun sama yaitu 30 GB.

Baca Juga :   CSR Bank Sumsel Babel Bantu Pembangunan Jalur Sepeda Kota Palembang (FOTO)

“Untuk para pembeli Andromax A, B, B (SE), dan L dan melakukan langsung pengisian ulang sebesar Rp 60.000 akan mendapatkan kuota utama sebesar 2 GB, kuota bonus GIS dan first top up sebesar 6 GB, serta kuota bonus spesial Ramadhan sebesar 22 GB sehingga total kuota yang didapat sebesar 30 GB dan bahkan pulsa Rp 60 ribu yang berada di tangan konsumen tetap dapat digunakan untuk membeli layanan Smartfren lainnya,” terang Ervantoro saat menggelar buka bersama jurnalis di lantai 3 Nobu Bistro, kemarin.

Lanjutnya, khusus untuk para pelanggan setia paket internet EVO Smartfren, setiap melakukan top up minimal Rp 150.000 di periode promo Ramadhan (3 Mei – 31 Juli 2017) akan mendapatkan bonus sebesar 10 GB, serta dapat dilakukan selama 3 kali di periode promo tersebut sehingga pelanggan setia EVO juga dapat menikmati total bonus kuota berlimpah sampai dengan 30 GB.

Baca Juga :   Bappebti Perketat Pengawasan Calon Pedagang Fisik Aset Kripto

Selain memberikan beragam bonus, masih dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan dan juga Hari Raya Lebaran, PT Smartfren Telecom Tbk melakukan langkah optimasi jaringan pada daerah yang dianalisa akan mengalami peningkatan traffic serta menghadirkan peningkatan layanan komunikasi dengan menghadirkan dua produk baru, yaitu Kartu Perdana GSM serta GSM 4G+.

“Khusus di daerah yang kami analisa akan terjadi peningkatan lalu lintas komunikasi secara signifikan misalnya di sepanjang jalur mudik pulau Jawa serta di beberapa kota seperti area Palembang Smartfren melakukan peningkatan kapasitas jaringan. Dengan demikian, kami dapat sampaikan bahwa kualitas komunikasi masyarakat tetap lancar berkomunikasi dan berinternet tanpa macet di bulan suci dan hari yang fitri,” kata Ervantoro.

Ia menambahkan, untuk bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran 2017, Smartfren meningkatkan kapasitas jaringan serta menyiagakan task force yang siap untuk diturunkan jika terjadi gangguan. “Smartfren juga secara spesifik memantau lokasi-lokasi yang menjadi pusat keramaian selama bulan Ramadhan, seperti pelabuhan, terminal, bandara, jalan tol, jalan nasional, jalur alternatif, serta kota tujuan pemudik,” pungkas Ervantoro. (awj)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

PLN Masuk Jajaran 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

Jakarta, KoranSN Transformasi bisnis dan kinerja mentereng sukses membawa PT PLN (Persero) masuk dalam daftar …

error: Content is protected !!