Sanchez Pede Pakai Nomor Punggung ‘Keramat’ MU

Di Manchester United, Alexis Sanchez akan memakai nomor 7. (foto-net/vivanews.com)

Manchester, KoranSN

Setelah melalui proses panjang, Manchester United akhirnya resmi mendapatkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Di MU, dia diikat kontrak berdurasi 4,5 tahun.

Sanchez dikabarkan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Setan Merah. Sanchez akan mendapatkan gaji £14 juta atau setara dengan Rp258 miliar pertahun.

Tidak hanya itu, Sanchez juga mendapat kehormatan mengenakan kostum bernomor punggung 7. Namun, hal ini tidak mem buat Sanchez terbebani. Dia bahkan sangat pede.

Seperti diketahui, nomor punggung 7 menjadi ikon di MU. Karena dipakai para pemain spesial. Seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :   Kru dan Pebalap Tes Pramusim MotoGP Mandalika Tinggalkan Lombok

“Ketika mereka mengatakan bahwa Cristiano, Cantona, David Beckham pernah memakainya, ini membuat saya bermimpi bisa membawa MU menjuarai Liga Champions dan Premier League,” kata Sanchez dilansir laman resmi MU.

“Jadi ya, saya sudah memenuhi mimpi saya (bergabung ke MU) dan saya berharap bisa memberikan yang terbaik dan memenangkan banyak piala di klub ini,” lanjutnya. (vivanews)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Satria Muda Siap Hadang Dewa United di Semifinal IBL 2024

Jakarta, KoranSN Satria Muda Pertamina Jakarta siap menghadang ambisi Dewa United Banten untuk melangkah lebih …

error: Content is protected !!