Sandi Harap Arab Saudi Investasi di Bidang Infrastruktur Pariwisata





Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menandatangani nota kesepahaman dengan Menteri Pariwisata Kerajaan Arab Saudi Ahmed Al Khatieb dari Kementerian Pariwisata Kerajaan Arab Saudi, Rabu (30/11/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengharapkan pemerintah Arab Saudi berinvestasi di Indonesia terutama di bidang infrastruktur pariwisata.

Karena itu, dia bertemu dengan Menteri Pariwisata Kerajaan Arab Saudi Ahmed Al Khatieb dari Kementerian Pariwisata Kerajaan Arab Saudi untuk menandatangani Nota Kesepahaman guna memperkuat kemitraan pada sektor pariwisata, sehingga berdampak besar bagi masyarakat, terutama dalam mendorong kebangkitan ekonomi dan pembukaan lapangan kerja.

Baca Juga :   Perbaiki Tanah Halaman Masjid, PLN Manfaatkan FABA

“Penandatanganan ini juga bersejarah karena merupakan tindak lanjut pertama pasca-G20 dimana kita akan mengharapkan investasi Pemerintah Arab Saudi khususnya di bidang infrastruktur pariwisata. Salah satu yang sempat dibicarakan adalah kereta gantung yang rencananya akan ditempatkan di beberapa destinasi pariwisata unggulan seperti Puncak dan lain sebagainya,” ujar Sandiaga di Arab Saudi, lewat keterangan resmi, yang diterima di Jakarta, Sabtu (3/12/2022).

Ruang lingkup nota kesepahaman ini mencakup beberapa hal di antaranya tentang pertukaran data, pertukaran best practice, serta joint promotion antara kedua negara. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Telkomsel Umumkan 20 Finalis The NextDev 2017





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkot Palembang: Kenaikan BBM Nonsubsidi Tak Pengaruhi Harga Sembako

Palembang, KoranSN Dinas Perdagangan Kota Palembang, Sumatera Selatan, menyebutkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!