Sandiaga Dorong Pelaku Parekraf di Sulut Tingkatkan Kompetensi









Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam pelatihan Pengelolaan Daya Tarik Wisata di Novotel Golf Resort and Convention Manado, Sulawesi Utara, Selasa (15/2/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mendorong para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) di Sulawesi Utara (Sulut) untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi.

Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk membangkitkan perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan, terutama di sekitar kawasan Destinasi Super Prioritas Likupang, Minahasa Utara, Sulut.

Baca Juga :   Pemerintah Berencana Menyesuaikan Tarif Listrik Pada Tahun Depan

“Hari ini kita ingin memastikan bahwa destinasi super prioritas Likupang-Manado siap untuk kebangkitan ekonomi kita, terbukanya peluang usaha, serta ketersediaan lapangan-lapangan kerja bagi SDM (sumber daya manusia) yang terlatih upskilling dan reskilling,” kata dia dalam pelatihan Pengelolaan Daya Tarik Wisata di Novotel Golf Resort and Convention Manado, Sulut, sebagaimana dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu (16/2/2022).

Sebagai salah satu dari lima destinasi super prioritas, lanjutnya, kawasan Likupang-Manado memiliki potensi pariwisata yang sangat unik dan menarik. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Hadirkan Harcilnas Adira Finance Lunasi cicilan 1000 Konsumennya











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gunakan Mobil Listrik, Dirut PLN Jajal SPKLU di Rest Area 628B Saradan, Pastikan Seluruh Sistem Layanan SPKLU Andal

Madiun, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo meninjau langsung kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!