Sandiaga Fasilitasi Pelatihan Atlet Jelang Piala Dunia Esports di Bali





Dewan Pembina PBESI Sandiaga Uno mengatakan bakal memfasilitasi atlet jelang Piala Dunia Esports 2022 di Bali pada November nanti. Hal ini diungkapkan Sandiaga dalam Rakernas PBESI di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (5/3). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Dewan Pembina Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), Sandiaga Uno, bakal memfasilitasi pelatihan hingga pembiayaan atlet jelang Piala Dunia Esports 2022 di Bali pada November nanti.

Dalam keterangan resmi PBESI, Minggu, Sandiaga mengatakan sudah berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk membentuk Badan Layanan Umum (BLU) yang nantinya mendukung segala keperluan untuk memperkuat ekosistem esports di Tanah Air.

Baca Juga :   Pelatih Persib Sebut Hasil Imbang dengan Bali Akibat Minim Aliran Bola

“Kita harus membangun support sistem esports ini, mulai dari pelatihan, pendampingan, sampai dengan pembiayaannya. Kita akan membentuk sebuah BLU yang mulai tahun ini diharapkan sejalan lima games lokal bisa dikembangkan dan dipertandingkan di ajang-ajang Internasional,” kata Sandiaga dalam Rakernas PBESI di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (5/3/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!