Sandiaga: Pemulihan Pariwisata Bali Bagian dari Ekonomi Baru





Tangkapan layar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam webinar yang diadakan Indonesia Marketing Association dengan tajuk “Bali Kembali: From Pandemi to Endemi in Hospitality Industry” di Jakarta, Selasa (15/3/2022). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan bahwa pihaknya serius memulihkan pariwisata di Bali sebagai bagian dari ekonomi baru.

Ekonomi baru yang dimaksud ialah go digital, lebih peduli terhadap aspek kesehatan yang promotif dan preventif, aspek kebersihan, serta aspek keberlanjutan lingkungan.

Baca Juga :   Pemkab Pamekasan Buka Kembali Objek Wisata

“Saya sendiri kalau di Bali memakai mobil hybrid (Toyota) Prius, tapi sayang sekali kalau saya ke Jembrana atau masuk-masuk ke desa wisata suka mentok bawahnya. Jadi saya lagi minta (Toyota) Innova listrik yang baru tersedia akhir tahun,” ucapnya dalam webinar yang diadakan Indonesia Marketing Association (IMA) di Jakarta, Selasa (15/3/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Palembang Kembangkan Potensi Wisata di Perkampungan

Palembang, KoranSN Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan mulai mengembangkan potensi yang ada di kawasan perkampungan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!