Sandiaga Uno Berikan Anugerah Desa Wisata Terbaik untuk Gunung Padang





Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, memberikan Anugerah Desa Wisata Terbaik untuk Situs Meghalit Gunung Padang, didampingi Kadisbudpar Cianjur, Jawa Barat, Pratama Nugraha, Kamis (22/9/2022). (Foto-Antara)

Cianjur, KoranSN

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, memberikan Anugerah Desa Wisata Terbaik untuk Situs Meghalitikum Gunung Padang di Desa Karyamukti, Cianjur, Jawa Barat

“Saya berharap pemberian anugerah ini dapat menjadikan sektor pariwisata lebih maju guna membangkitkan kembali perekonomian yang sempat terpuruk selama pandemi,” katanya usai memberikan anugerah tersebut secara langsung di Situs Meghalitikum Gunung Padang, Cianjur, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga :   Air Terjun Tegenungan-Bali Masih Memikat Wisatawan Domestik

Sandiaga menandatangani langsung prasasti anugerah 50 besar desa wisata Indonesia disaksikan sejumlah tamu undangan termasuk dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Cianjur, sebagai bentuk pemulihan cepat perekonomian melalui sektor pariwisata terutama Gunung Padang yang merupakan situs tertua di dunia.

Menparekraf ungkap Sandiaga, juga akan melakukan pendampingan, bantuan permodalan, pembiayaan sampai pemasaran, sehingga angka kunjungan ke Situs Meghalitikum Gunung Padang terus meningkat dan perekonomian kembali menggeliat karena setelah pandemi menurun angka kunjungan wisata kembali meningkat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   BPPD NTB Kenalkan Wisata Sejarah Melalui "Heritage Walk"





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Perhimpunan Taman Rekreasi Digitalkan Usaha Ciptakan Destinasi Aman

Jakarta, KoranSN Dewan Pimpinan Pusat Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (DPP PUTRI) bermitra dengan swasta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!