Sandiaga Uno-BPKS Dorong Investasi Pariwisata Pulau Weh



Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno (dua kanan) berbincang dengan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Zulkarnain Iskandar di kilometer nol Indonesia di Kota Sabang, Sabtu (1/5/2021).(Foto-Antara)

Banda Aceh, KoranSN

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno menyatakan akan menarik investor agar dapat menanamkan modal dan mendorong pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di kawasan Sabang.

“Hari ini kita melihat langsung potensi yang dimiliki Sabang sangat luar biasa kaya akan keindahan alam dan budayanya,” kata Sandiaga Uno, Sabtu.

Pernyataan itu disampaikan Sandiaga Uno usai meninjau beberapa titik destinasi wisata baru di Pulau Weh. Turut didampingi Wali Kota Sabang Nazaruddin, Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Zulkarnain Iskandar, Anggota Komisi DPR RI Illiza Saaduddin Djamal dan Kepala Disbudpar Aceh Jamaluddin.

Baca Juga :   Kulon Progo Buka Pantai Bidara Sebagai Wisata Budaya Kemaritiman

Sandiaga Uno bersama pemerintah kota dan pihak terkait membahas beberapa spot yang ditinjau mulai dari kilometer nol sampai ke Tepin Layeu, yang berpotensi untuk dikembangkan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pemkab Mukomuko Tutup Sementara Objek Wisata 12-16 Mei

Mukomuko, KoranSN Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu menerbitkan surat edaran terkait penutupan sementara objek wisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.