Sandiaga Uno Diprediksi Balik Lagi ke Gerindra





Sandiaga Uno. (foto-vivanews)

Jakarta, KoranSN

Sandiaga Uno diprediksi akan kembali ke Partai Gerindra. Sandi sebelumnya melepas status keanggotaan partai untuk maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, menyampaikan pendapatnya karena Sandi punya komitmen akan tetap bersama Prabowo.

“Ya, saya tidak tahu apa langkah politik Bang Sandi. Tapi yang saya pegang dalam pertemuan saya pribadi dengan Bang Sandi, Bang Sandi selalu menyatakan akan tetap bersama-sama Pak Prabowo,” kata Andre di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/7).

Dia menambahkan Sandi yang notabene mantan Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra itu juga menyatakan akan mengikuti langkah Prabowo. Karena itu, kemungkinan besar Sandi akan kembali ke Gerindra.

Baca Juga :   Polri Masih Tunggu Audit Facebook soal Kebocoran Data

“Tapi, kalau resminya tanya ke Bang Sandi benar atau tidak. Kalau feeling saya Insya Allah Bang Sandi akan kembali menjadi kader Partai Gerindra,” kata Andre.

Kemudian, ia bicara kemungkinan bila waktunya Prabowo akan berbicara dengan Sandi soal langkah ke depan. Begitu juga Sandi akan berbicara dengan Prabowo soal hal itu.

“Itu biarkanlah beliau berdua yang bicara. Tapi saya punya keyakinan ya, ini menurut feeling saya. Itu bisa benar bisa salah. Tapi silakan konfirmasi ke Bang Sandi. Tapi, saya rasa Insya Allah Bang Sandi akan kembali menjadi kader Partai Gerindra,” kata Andre.

Sandi resmi mendaftar sebagai cawapres ke KPU mendampingi Prabowo pada Jumat, 10 Agustus 2018. Mendaftar cawapres, Sandi juga melepas jabatan sebagai wakil gubernur DKI.

Baca Juga :   Raja Belanda Sampaikan Penyesalan dan Permohonan Maaf Kepada Indonesia

Adapun status kader Gerindra dicopot Sandi karena Prabowo merupakan Ketua Umum Gerindra. Hal ini untuk menghormati koalisi pengusung Prabowo-Sandi agar pasangan capres-cawapres tidak hanya dari satu partai. Saat itu, Sandi yang mundur dari Gerindra diisukan menjadi kader PAN. (vivanews)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bus Terbakar di Km 433 Tol Semarang-Solo

Semarang, KoranSN Bus PO Sudiro Tungga Jaya bernomor polisi AD 1521 BU terbakar di ruas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.