Sandra Dewi Sebut Pentingnya Tabir Surya Bagi Anak-anak



Sandra Dewi x Momami. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Selebritas Sandra Dewi menyebut pentingnya penggunaan tabir surya (sun protection, sunscreen) bagi anak-anak. Menurut dia, tabir surya ia rasa diperlukan terutama bagi kulit anak-anaknya yang cenderung sensitif.

“Sebagai ibu dari dua orang anak yang sangat aktif, aku ingin memberikan perlindungan maksimal untuk Raphael dan Mikhael. Sunscreen merupakan skincare wajib bagi kedua anakku karena kulit mereka sensitif dan cenderung cepat merah,” kata Sandra, dikutip dari keterangan pers, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga :   Pasifik Bersiap Untuk Pertunjukan Angkasa "Super Blood Moon"

Sinar UVA dan UVB dapat mengakibatkan sunburn bagi si kecil. Oleh karena itu, seperti halnya orang dewasa, penting untuk melindungi kulit anak dari efek bahaya sinar matahari dan penting untuk mengaplikasikan tabir surya agar tetap nyaman dan aman dalam melakukan aktivitas dan bermain di luar ruangan.

“Di pasaran tidak banyak pilihan tabir surya yang dirancang khusus untuk bayi dan anak. Momami memberikan solusi pada orang tua untuk menghadirkan rangkaian produk sun protection yang aman, natural, halal dan terjangkau,” kata Vice President Momami Lina Paulina. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kisah Mereka dengan Rambut Keriting Bangkitkan Kepercayaan Diri







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

All-New Nissan Z Debut di Suzuka Sebagai “Safety Car”

Jakarta, KoranSN Nissan Motor Co mengumumkan bahwa All-New Nissan Z yang diperkenalkan pada Kamis (26/5/2022) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.