Sanksi Tegas Bagi ASN Pengguna Narkoba







H Joncik Muhammad. (Foto-Fahlevi/KoranSN)

Empat Lawang, KoranSN

Maraknya peredaran narkoba di Kabupaten Empat Lawang membuat Bupati, Joncik Muhammad geram. Bahkan ia tidak akan segan-segan memberi sangsi tegas jika ada Aparatur Sipil Negara (ASN) baik Camat, Kades dan Lurah di Empat Lawang menggunakan narkoba.

Ini disampaikan bupati dihadapan seluruh Kades dan Lurah beberapa waktu lalu.

“Saya intruksikan kepada Camat, Kades dan Lurah, awas ketika kami tes dan hasilnya positif, ketahuan tidak ada ampun bagi kalian,” tegasnya.

Baca Juga :   Wakil Bupati Lahat Melantik Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pdi Sebagai PJ Sekda Lahat.

Diterangkannya, perdaran narkoba di Empat Lawang ini luar biasa, dan nanti akan dilakukan operasi besar-besaran dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Empat Lawang.

Kepada Camat, Lurah dan Kades, lanjut bupati, dirinya meminta agar para ASN untuk memberikan informasi yang akurat terhadap siapa saja yang menjadi bandar maupun pengedar dilingkungan mereka.

“Tidak usah takut, untuk Kades, Lurah dan Camat laporankan jika ada pengedar dilingkungannya. Bagi masyarakat juga yang mengetahui siapa saja bandar narkoba harap segera mengasi tahu aparat yang terdekat, kami jamin atau saya jamin identitas anda akan dirahasiakan dan tidak akan dibuka. Saya jamin itu,” tegasnya. (foy)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Usai Sholat Idul Adha, Masyarakat Desa Tambangan Mura Gelar Tradisi Sedekah Rame

Musi Rawas, KoranSN Masyarakat Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan …

error: Content is protected !!