Sarri Kekeh dengan Sarri-ball

Maurizio Sarri bersikukuh dengan gaya mainnya meski terus dikritik. (foto-net/detiknews.com)

London, KoranSN
Sarri-ball belakangan dikritik keras karena performa Chelsea tak kunjung membaik. Tapi, bukan berarti Maurizio Sarri akan mengubah gaya mainnya.

Chelsea belakangan tengah meraih hasil buruk di berbagai kompetisi. Terakhir, Chelsea tersingkir dari Piala FA usai dikalahkan Manchester United 0-2 awal pekan kemarin.

Tekanan makin kuat mengarah kepada Sarri yang dianggap tidak becus memaksimalkan skuat yang ada. Selain itu, perjudian Sarri dengan menempatkan N’Golo Kante dan Eden Hazard tidak pada posisi terbaiknya juga dikritik.

Wajar jika masa depan Sarri kini tengah dispekulasikan dan beberapa nama calon pengganti sudah muncul. Kabarnya tiga pertandingan ke depan termasuk final Piala Liga Inggris jadi penentu nasib Sarri di Chelsea.

Baca Juga :   Sevilla Depak Atletico Madrid dari Copa del Rey

Meski terus dkiritik karena gaya Sarri-ball yang tak efektif, Sarri rupanya bergeming dan memilih yakin pada filosofinya. Menurut Sarri, Chelsea hanya butuh beberapa kemenangan untuk menaikkan kepercayaan diri para pemain.

“TIdak ada yang salah dengan sistem. Sangat mudah kok mengubah opini fans. Kami hanya butuh tiga atau empat kemenangan beruntun. Hanya itu solusinya. Fans terbiasa melihat kami menang. Tidak ada cara lain,” ujar Sarri seperti dikutip Mirror.

“Tentu saja saat ini sulit rasanya berpikir kami bisa menang tiga empat laga beruntun. Tapi dalam sepakbola, segalanya bisa berubah dalam sehari,” sambungnya.

Baca Juga :   Gol Chiellini Lepas Ketegangan Juventus

“Pertama-tama kami butuh performa yang bagus dari para pemain. Hasil bagus, lalu dengan kepercayaan diri lebih baik, kami bisa melakukan segalanya.”

“Kami coba menyelesaikan masalah-masalah kami. Kami mencoba bicara dnegan para pemain. Kami coba menghindari kesalahan-kesalahan yang ada.” (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Mourinho Sebut Pemain Spurs Lemah Mental

London, KoranSN Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan timnya “lemah secara psikologis” saat ditahan imbang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.