Sat Lantas Polres Lahat Terima Bantuan Kipas Angin

Dedi Pimpinan Cabang Honda GPM Lahat saat memberikan bantuan Pada Kasat Lantas Lahat AKP Dani Prasetya SIK. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Dalam menjaga hubungan baik dengan pihak kepolisian khususnya Sat Lantas Polres lahat, dealer motor Honda Gratia Plena Mas, kamis (20/4/17) memberikan bantuan kepada jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Lahat berupa, kipas angin

Bantuan ini diberikan langsung oleh pimpinan cabang dealer motor Honda GPM Lahat, Dedi kepada Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Dani Prasetya.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami dari dealer Honda GPM Lahat, kami berharap dengan adanya kipas angin ini dapat berguna dan terpasang pada pos penjagaan polisi. Saat ini kami baru memberikan dua unit kipas angin, seterusnya kami akan menambahkan lagi beberapa unit untuk dipasang di kantor atau pun pos-pos lalulintas,” kata Dedi

Baca Juga :   Jembatan Jalan Raya Sungai Medang–Tanjung Dalam Rusak Parah

Kasat Lantas Lahat AKP, Dani Prasetya menyambut positif support dealer Honda GPM Lahat dengan pemberian kipas angin tersebut.

“Saya menyambut positif bentuk kepedulian Honda GPM Lahat kepada Pihak Lantas Lahat, tempo hari mereka sudah membantu pihak Lantas membuat banner himbauan  tertib berlalu lintas dan saat ini memberikan bantuan kipas angin, ” papar Kasat Lantas.

Masih kata kasat, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang otomotif khususnya roda dua sudah sebaiknya Dealer Motor Honda GPM Lahat membantu pihak Lantas dalam mendukung dan menciptakan pelaksanaan tertib berlalu lintas.

Baca Juga :   Catat! Kemenag Empat Lawang Buka Lowongan Penyuluh Non PNS November ini

“Kita akan pasang kipas angin ini di pos penjagaan polisi agar lebih berguna, memang akhir akhir ini cuaca Kota Lahat cukup panas, saya yakin bantuan kipas angin ini sangat berguna di pos penjagaa, “tutup Kasat Lantas. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

JMSI Sumsel Siap Jadi Mitra Pembangunan di Bumi Sriwijaya

Kayuagung, KoranSN Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir (OKI) HM Dja’far Shodiq menerima audiensi pengurus …