Satgas: 45 Siswa MAN Pekalongan Positif COVID-19



Kepala Kepolisian Resor Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi (Kiri) didampingi Kapolsek Pekalongan Selatan Kompol Basuki mengecek kesiapan sekolah dan memastikan keamanan dan ketertiban sekaligus situasi terkini siswa di ruang isolasi, Minggu (6/2/2022). (Foto-Antara)

Pekalongan, KoranSN

Satuan Tugas COVID-19 Kota Pekalongan, Jawa Tengah, menginformasikan 45 siswa Madrasyah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) diketahui positif terpapar COVID-19 sehingga harus menjalani isolasi khusus di sekolah itu.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi saat dihubungi di Pekalongan, Senin (7/2/2022) mengatakan bahwa untuk mencegah penyebaran COVID-19 maka aktivitas kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring.

Baca Juga :   Positif COVID-19 di Riau Bertambah 288 Kasus, 275 Sembuh

“Saat ini, 45 siswa MAN IC masih menjalani isolasi khusus COVID-19 di sekolah itu. Kemudian lima hari ke depan dan dilakukan tes cepat kepada mereka,” katanya.

Menurut dia, pihaknya sudah melakukan peninjauan ke sekolah itu untuk memastikan sejauh mana perkembangan kondisi kesehatan siswa-siswi MAN IC yang terpapar COVID-19 itu.

“Kami mengecek sejauh mana kesehatan warga sekolah MAN IC yang terkonfirmasi COVID-19 sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban sekaligus situasi terkini ruang isolasi para siswa yang telah disiapkan sekolah,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pemerintah Jamin Ketersediaan Obat Selama Pandemi COVID-19







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kiat Jaga Kesehatan Gigi dan Mulut Selama Berpuasa

Jakarta, KoranSN Dokter Gigi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Seribu drg Melanie Veronica, MPH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!