Satgas: Jumlah Pasien COVID-19 di Kabupaten Sukabumi Semakin Berkurang





Meskipun di akhir pekan ini ada penambahan satu pasien yang menjalani isolasi, tetapi secara keseluruhan dalam sepekan tren kasus COVID-19 cenderung menurun. Namun demikian, kasus COVID-19 masih berfluktuasi yang bisa saja angka kasusnya semakin menurun atau malah kembali bertambah.

Maka dari itu, agar kasus penyebaran COVID-19 di kabupaten terluas kedua di Pulau dan Bali ini bisa ditekan, perlu adanya kerja sama dari semua pihak minimalnya masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Bamsoet Dorong Distribusi Vaksin COVID-19 ke Purbalingga Dipercepat

Selain itu, ia mengingatkan walaupun kasusnya semakin berkurang dan Kabupaten Sukabumi berada di pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2, bukan berarti masyarakat mengendurkan kedisiplinannya dalam menerapkan protokol kesehatan apalagi sampai bereuforia yang bisa berujung terjadinya kembali lonjakan kasus baru.

Upaya pencegahan yang dilakukan Pemkab Sukabumi bersama unsur TNI, Polri dan instansi lainnya masih terus dilakukan agar tingkat penyebaran virus mematikan ini bisa semakin ditekan. Kemudian, vaksinasi COVID-19 massal pun juga dilakukan secara masif untuk mempercepat capaian target jumlah warga yang mendapatkan layanan vaksinasi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Liburan Saat Pandemi Usai, Lakukan Ini untuk Lindungi Diri & Keluarga

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ketua DPR: RI Angkat Isu Pembangunan Hijau dan Keadilan Vaksin di G20

Jakarta, KoranSN Ketua DPR RI Puan Maharani menilai Indonesia perlu mendukung komitmen dunia untuk menerapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.