Satgas: Jumlah Pasien COVID-19 di Kabupaten Sukabumi Semakin Berkurang



Kegiatan vaksinasi pun saat ini tidak hanya dilakukan dengan cara membuka posko saja, tetapi dilaksanakan dengan mendatangi kantong-kantong masyarakat, lokasi perekonomian seperti tempat pelelangan ikan (TPI) pasar dan lainnya serta mengunjungi langsung dari rumah ke rumah warga yang berada di pelosok atau sulit dijangkau.

“Jangan lengah, COVID-19 masih berada di sekitar kita, karena jika tertular maka nyawa taruhannya. Patuhi peraturan yang dikeluarkan pemerintah agar pandemi ini bisa segera berakhir serta jangan percaya kepada informasi hoaks dan isu-isu yang belum tentu kebenarannya apalagi sampai ikut menyebarkannya di media sosial,” tambahnya.

Baca Juga :   Ketua MPR Minta Kemenkes Perbaiki Cara Penghitungan Kasus COVID-19

Eneng mengatakan data perkembangan kasus COVID-19 pada Sabtu ini untuk kasus baru bertambah 10 pasien dan sembuh bertambah sembilan pasien. Adapun total warga yang terkonfirmasi positif sebanyak 11.613 orang dari jumlah itu 10.979 pasien sudah dinyatakan sembuh, masih menjalani perawatan atau isolasi 54 pasien dan meninggal dunia 580 pasien. (Antara/andi)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Lima Juta Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia

Jakarta, KoranSN Indonesia kembali kedatangan vaksin dalam rangka memenuhi kebutuhan vaksinasi nasional. Dalam tahap kedatangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.