Satgas Kalteng Temukan Dua Penumpang Pesawat Diduga Positif COVID-19









Gubernur Kalteng Sugianto Sabran memberikan keterangan pers terkait perkembangan COVID-19 (gambar atas) dan Tim Satgas yang dihadiri berbagai perwakilan instansi di Bandara Tjilik Riwut (gambar bawah) Palangka Raya, Senin, (7/2/2022). (Foto-Antara)

Palangka Raya, KoranSN

Tim Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Kalimantan Tengah menemukan dua orang penumpang pesawat yang datang melalui Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya diduga terkonfirmasi positif COVID-19.

“Temuan ini berdasarkan hasil pemeriksaan secara acak oleh Tim Satgas terhadap penumpang yang datang ke Kalteng,” kata salah satu anggota satgas yang juga Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Kalteng Yulindra Dedi di Palangka Raya, Senin (7/2/2022) malam.

Baca Juga :   Reisa: Panitia Acara Skala Besar Wajib Bentuk Satgas COVID-19

Dua orang penumpang yang diduga positif COVID-19 tersebut, masing-masing satu orang dari penerbangan siang dan satu orang penerbangan sore pada Senin (7/2/2022).

Kedua penumpang tersebut berdasarkan kartu identitas KTP, masing-masing berdomisili di Palangka Raya dan Kabupaten Aceh Selatan. Temuan tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan petugas yang terdiri dari unsur Dinkes, Polda, Dishub, Pol PP, BPBPK, serta KKP. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kiat Jaga Kesehatan Gigi dan Mulut Selama Berpuasa

Jakarta, KoranSN Dokter Gigi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Seribu drg Melanie Veronica, MPH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!