Satgas Operasi Ketupat Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Wisata





Tim Search And Rescue (SAR) Satbrimobda Sulteng bersiaga di lokasi bersiaga di Pantai Talise, Kota Palu, Sabtu (13/4/2024). (Foto-Antara/HO-Humas Polda Sulteng)

Palu, KoranSN

Satuan Tugas (Satgas) Operasi Ketupat Tinombala Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) memantau aktivitas masyarakat di tempat wisata, Pantai Talise, Kota Palu, pada saat libur Lebaran 2024.

Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Hubungan Masyarakat Operasi Ketupat Tinombala 2024 Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari di Palu, Sabtu (13/4/2024) mengatakan, Tim Search And Rescue (SAR) Satbrimobda Sulteng bersiaga di lokasi wisata untuk memastikan keselamatan masyarakat yang berlibur.

Baca Juga :   Kejati Periksa Ahli Terkait Penyidikan Dugaan Korupsi Ganti Rugi Lahan Tol OKI

Ia mengatakan, Tim SAR yang tergabung dalam Satgas Operasi Ketupat Tinombala 2024 bersiaga di Pantai Talise, Kota Palu sejak pukul 06.00 WITA untuk segera memberikan pertolongan apabila terjadi insiden yang tidak diinginkan.

“Keberadaan tim SA tentunya untuk membantu melakukan pencarian dan pertolongan atau penyelamatan apabila terjadi insiden di pantai,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kedapatan Curi HP, Copet di Pasar 16 Ilir Babak Belur Diamuk Massa

Palembang, KoranSN Kedapatan mencuri handphone (HP) di Pasar Burung 16 Ilir Palembang, seorang copet babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!