Satgas Pamtas RI-Timor Leste Bantu Warga Bangun Bak Penampungan Air



Personel TNI dari Satgas Pamtas RI-Timor Leste Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad saat bergotong-royong bersama warga untuk membangun bak penampungan air di Desa Haumeniana, Kabupaten Timor Tengah Utara, yang berbatasan dengan Distrik Oecusse, Timor Leste. (Foto/Antara)

Kupang, KoranSN

Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Timor Leste mengerahkan personel untuk membantu warga membangun bak penampungan air guna mengatasi kesulitan air bersih yang dialami warga di Kabupaten Timor Tengah Utara yang berbatasan dengan Distrik Oecusse, Timor Leste.

Baca Juga :   2020, Pemdes Noman Prioritaskan Empat Kegiatan

“Infrastruktur penampungan air ini sangat penting bagi warga Desa Haumeniana, karena selama ini mereka sulit mendapat air bersih untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Komandan Pos Inbate Satgas Pamtas RI-Timor Leste Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Letda Arm Djoko ketika dikonfirmasi dari Kupang, Selasa (12/10/2021).

Ia mengaku prihatin dengan kesulitan air bersih yang dialami warga, sehingga sejumlah personel dari Satgas Pamtas dikerahkan untuk bergotong-royong bersama warga setempat membangun bak penampungan air. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

BKKBN Pusat Verifikasi Profil Kampung KB di Aceh Barat

Meulaboh, Aceh, KoranSN Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) melakukan verifikasi profil kampung KB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.