Satgas: Vaksin Penguat di Bangka Capai 19,91 Persen





“Hari ini dibuka empat gerai vaksin tersebar di sejumlah tempat dan terangkum sebanyak seratus lebih warga yang mendapatkan suntik vaksin maupun vaksin booster,” jelasnya.

Layanan vaksinasi terus digencarkan kata dia karena khusus vaksin penguat terdata angka capaian masih relatif rendah dibandingkan vaksin dosis pertama dan kedua yang sudah melampaui target rata – rata nasional.

“Saya ingatkan masyarakat yang belum mendapat suntik vaksin dosis pertama, kedua maupun vaksin penguat hendaknya segera mendaftar di gerai vaksin terdekat,” kata Boy Yandra yang menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bangka.

Baca Juga :   Kemenkes Terbitkan Surat Edaran Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Lansia

Dia juga minta masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan meskipun wilayah Kabupaten Bangka terhitung selama satu bulan lebih dinyatakan zona aman dari sebaran virus corona.

“Masyarakat jangan sampai lengah untuk tetap menerapkan prokes meskipun wilayah Kabupaten Bangka sudah dalam wilayah zona aman sebaran COVID-19,” ujarnya. (Antara/ded)





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkot Jaktim Imbau Warga Waspadai DBD saat Musim Hujan

Jakarta, KoranSN Pemerintah Kota Jakarta Timur mengimbau seluruh warga di wilayah tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!