Satlantas Polres Banyuasin Giat Strong Point





Tampak anggota Sat Lantas Polres Banyuasin saat mengatur lalu lintas. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Guna mengatasi kemacetan di pagi hari, Jajaran Sat Lantas Polres Banyusin melaksanakan giat strong point pagi di beberapa titik rawan macet di jalur lintas timur Kabupaten Banyuasin, Selasa (3/7/2018).

Giat dilaksanakan di beberapa titik yang dianggap rawan kemacetan dan laka lantas, yaitu di simpang Guru Harun Tanah Mas, Simpang Y Sukajadi, Simpang SPBU Sukajadi, Simpang PT. Sosro, Simpang Pasir Putih Air Batu, Simpang Semuntul, Simpang Kantor Lurah Sukamoro dan Simpang Sungai Rengit Desa Air Batu Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :   Bupati Panca: Beda Politik Jangan Jadikan Perpecahan

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Sukiman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalur lintas timur khususnya di lokasi rawan macet wilayah Talang Kelapa dan juga untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas di jalur lintas tersebut.

“Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi Kamseltibcar Lantas dalam keadaan aman, lancar terkendali dan kondusif,” kata AKP Sukiman. (sir)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Lubuklinggau Juara 1 Lomba Kreasi Jingle Galeri Pelangi

Surakarta, KoranSN Mewakili Provinsi Sumatera Selatan, Tim Kota Lubuklinggau raih juara pertama pada Lomba Kreasi …

error: Content is protected !!