Satu Bulan, Rawas Ulu Terima Dua Kali Penghargaan

Camat Nibung dan Camat Rawas Ulu Gusti Rohmani saat menerima piagam terbaik se-Kabupaten Muratara. (Foto-Sunardi/Koransn)

Muratara, KoranSN

Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara dalam satu bulan mendapat dua kali penghargaan yang diberikan langsung oleh bupati Muratara HM. Syarif Hidayat. Penghargaan yang pertama diterima Kecamatan Rawas Ulu yakni Kecamatan Terbaik II se-kabupaten Muratara, dan yang ke dua yaitu Kecamatan Tercepat Pelunasan PBB-P2 se-kabupaten Muratara tahun 2017

Menanggapi hal yang menggembirakan, Camat Rawas Ulu Gusti Rohmani tak lupa mengucapkan syukur atas apa yang sudah dicapai, dan penuh harapan akan terus menjaga dan meningkatkan prestasi yang sudah dicapai.

“Alhamdulillah terima kasih ya Allah atas apa yang sudah diberikan. Semoga kami bisa menjaga dan mempertahankan ini semua demi membantu visi dan misi pemkab Muratara untuk mewujudkan kabupaten Muratara bangkit,” ungkapnya, Kamis (16/11/2017).

Baca Juga :   Gubernur Sumsel Herman Deru Hadiri Pengajian Akbar di OKU Timur

Terkhusus penghargaan yang ke dua, yakni menjadi kecamatan tercepat pelunasan PBB-P2, Gusti mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan berharap seluruh yang terlibat dalam hal tersebut agar lebih kompak kedepannya.

“Saya selaku camat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembayaran PBB, dan saya juga ucapkan terima kasih kepada Kades maupun Lurah atas kerjasamanya. Semoga kedepannya kita lebih baik lagi dan terus menjaga kekompakan,” katanya.

Sementara, Yosi (42) salah satu masyarakat Kecamatan Rawas Ulu mengutarakan kebanggaannya kepada pemerintah desa, terutama pihak kecamatan Rawas Ulu, karena dengan adanya penghargaan tersebut, berarti apa yang sudah mereka lakukan selama ini tidak sia-sia dan membuahkan hasil.

Baca Juga :   TLOC Suarakan Program Lingkungan "Satu Biker Satu Pohon"

“Ya kita memang diperintah dan selalu diingatkan oleh perangkat desa seperti kades dan lurah bahkan dari pihak kecamatan agar taat pajak, karena dengan taat pajak berarti kita sudah berpartisipasi dalam pembangunan Muratara. Dan penghargaan yang kita peroleh ini merupakan hasil dari apa yang kita lakukan,” pungkasnya. (snd)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati Lahat Buka Secara Resmi Festival Tari Kreasi Tradisional dan Lagu Daerah

Lahat, KoranSN Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan potensi daerah, Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pariwisata …