Satu Keluarga di Bengkulu Tewas Dibunuh

Ilustrasi. (foto-net)

Rejanglebong, KoranSN

Satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Rejanglebong, Bengkulu, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Ketiga korban tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

Ketiga korban adalah Hasnatul Laili alias Lili (35) serta dua anaknya, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10). Mereka ditemukan pada Sabtu, 12 Januari.

“Korban satu keluarga, ibu dan dua anaknya,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo, Minggu (13/1/2019).

Dedi menjelaskan, korban pertama ditemukan oleh seorang saksi bernama Jumadi. Pada saat itu, saksi hendak mengantarkan pisang yang telah dijanjikan kepada korban.

Namun, sesampainya di rumah korban, saksi melihat mobil Suzuki APV warna gold ingin keluar rumah. Saksi pun belum menyadari jika yang membawa kendaraan milik korban adalah diduga pelaku pencurian dan pembunuhan.

Baca Juga :   Kuota Haji 2019 Tak Nambah, Tetap 221 Ribu Jemaah

Pada saat itu, saksi berpikir jika yang membawa mobil korban adalah korban yang biasa pergi ke pasar untuk berjualan. Saksi pun kembali ke rumahnya.

“Kemudian saksi merasa ada kejanggalan di rumah korban dan saksi menghubungi korban dari pagi sekira pukul 10.00 WIB sampai dengan sore sekira pukul 16.00 WIB namun tak ada jawaban,” katanya.

Lantas, saksi mendatangi rumah korban pada pukul 16.30 WIB, dan mempunyai pikiran bahwa telah terjadi sesuatu yang menimpa korban dan akhirnya korban meminta bantuan dengan adik korban untuk melihat korban dan masuk lewat pintu belakang.

Baca Juga :   Tim Jokowi: Kubu Prabowo Tolak ICW Jadi Panelis Debat

Saksi beserta adik korban mendobrak pintu kamar dan melihat korban tergeletak di lantai bersimbah darah, dalam keadaan meninggal dunia.

Saat ini, korban telah dilakukan autopsi di RSU Rejang Lebong. “Tim reskrim Polres di back up oleh Krimum Polda sedang melakukan penyidikan guna mengungkap pelaku kejahatan tersebut,” katanya. (vivanews)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemprov Sulbar Didesak Segera Buat Peta Daerah Terdampak Gempa

Palu, KoranSN Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Muhammad Hatta Kainang mendesak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.