Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Dorong Warga Jalani Vaksinasi





Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Letjen TNI Ganip Warsito (kanan) saat meninjau Rumah Sakit Lapangan Bambanglipuro di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (24/7/2021). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Letjen TNI Ganip Warsito mendorong warga menjalani vaksinasi agar ketahanan tubuh mereka terhadap penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus corona tipe SARS-CoV-2 tersebut meningkat.

“Apabila ada program vaksinasi, maka ikuti program itu. Hanya itu caranya agar diri kita terlindungi dari COVID-19,” kata Ganip saat mengunjungi Rumah Sakit Lapangan Bambanglipuro di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (24/7/2021).

Baca Juga :   Yurianto Optimistis Tingkat Kematian COVID-19 di Indonesia Akan Turun

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers Satuan Tugas yang diterima di Jakarta, Minggu, ia mengatakan bahwa vaksinasi bisa meningkatkan kekebalan tubuh terhadap infeksi virus penyebab COVID-19. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jokowi: Indonesia Tingkatkan Kesejahteraan Penyandang Disabilitas

Jakarta, KoranSN Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menekankan Indonesia terus meningkatkan kesejahteraan dan aksesibilitas bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!