Sayap PAN Galang Kekuatan





Kader PAN berfoto bersama masyarakat .foto-maniso/koransn.

Kayuagung, KoranSN
Organisasi sayap Partai Amanat Nasional (PAN) terus menggalang kekuatan untuk memenangkan pasangan bakal Cabup dan Cawabup OKI periode 2019-2024 yang akan diusung Parpol tersebut.

Adalah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sumsel yang merupakan organisasi sayap PAN Sumsel yang melakukan itu. Mereka berani mematok bahkan optimis meraih suara yang ditargetkan.

Seperti di Ogan Komering Ilir (OKI). BM PAN Sumsel optimis akan memenangkan kandidatnya di Pilkada OKI mendatang. Adalah pasangan H Iskandar SE-HM Djakfar Shodiq atau ISO yang berpeluang besar diusung PAN beserta Parpol koalisinya.

BM PAN Sumsel kemarin menggelar turnamen voli di Kecamatan Jejawi OKI sebagai langkah menggalang kekuatan suara jagoan mereka. “Kami optimis ISO akan meraih 60 persen suara,”kata Budiman SHI selaku Ketua BM PAN Sumsel meskipun pasangan ISO belum ditetapkan sebagai Cabup/Cawabup oleh KPU.

Baca Juga :   Bangun 3 Jembatan Gantung di OKI

Katanya, turnamen voli yang diikuti 21 tim putra dan 9 tim putri dan dimulai kemarin hingga 2 pekan ke depan itu khusus diselenggarakan di Jejawi. Rencananya, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di 17 kecamatan lain demi meraih target suara.

“Turnamen voli bertujuan untuk mempromosikan BM PAN hingga pelosok desa, mencari pengkaderan para atlet voli sekaligus mensosialisasikan pasangan ISO yang siap bertarung pada Pilkada 2018 mendatang,”kata Budiman yang juga anggota DPRD OKI dari Fraksi PAN ini.

Ata Fendi (30) warga Jejawi mendukung terobosan BM PAN Sumsel ini. “Ini wujud kepedulian partai di dunia olahraga. Jadi sah sah saja karena banyak manfaatnya seperti menemukan bibit atlet voli dan bersilahturahmi,”ucapnya.(iso)

Publisher : Alwin

Lihat Juga

Tempati Gedung Baru, PWI OKI Gelar Yaasiinan & Do’a Bersama

Kayuagung, KoranSN Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar do’a bersama …