Secara Aklamasi, Idham Syarief Terpilih Sebagai Ketua PWI OKI Periode 2024-2027



Ketua PWI Kabupaten OKI Periode 2024-2027, Idham Syarief (kiri) saat foto bersama. (Foto=Istimewa)

Kayuagung, KoranSN

Terpilih secara aklamasi, Pimpinan Media Online KR Sumsel dan Jurnal Sumatera, Idham Syarief terpilih dan dipercaya mengemban jabatan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKI Periode 2024-2027.

Dalam kegiatan Konfercab PWI OKI Tahun 2024 di RRBS 1 Pemda OKI, Senin (20/5/2024) tersebut, lawan Idham Syarief yakni, Nurmu’in dari media online Radar Sriwijaya menyatakan mengundurkan diri.

Terhadap hal itu, Pimpinan Sidang dari PWI Sumsel, Richan Joe menyatakan Idham Syarief terpilih secara aklamasi setelah disepakati oleh 33 orang pemilih dari Anggota Biasa PWI OKI.

Pada momen Konfercab PWI OKI itu juga, Ketua PWI Sumsel yang diwakilkan Ketua Bidang Pembinaan Daerah, Ishak Nasroni alias Ujang mengatakan, antusias jurnalis di wilayah OKI terlihat jelas untuk memajukan PWI.

“Untuk itu kedepannya kami berharap, PWI dengan pemerintah daerah bersinergi, bekerja sama dengan baik, dan terus menjaga silahturahmi, begitu juga terhadap OPD maupun SKPD-nya,” ungkap Ishak.

Baca Juga :   PWI Muara Enim Sosialisasikan Wisata Lokal

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf, karena Ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST tidak bisa hadir secara langsung pada kegiatan Konfercab PWI OKI. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kajari Muara Enim Dijabat Rudi Iskandar

Muara Enim, KoranSN Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Yulius menghadiri acar pisah sambut Kepala Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!