Sehari, Askolani Ambil Formulir di 4 Parpol







H Askolani saat mengambil formulir penjaringan bakal calon (Balon) bupati di kantor DPC Partai Gerindra. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Wakil Ketua DPRD Banyuasin, H Askolani dalam sehari mendatangi 4 Parpol di Kabupaten Banyuasin yang membuka penjaringan balon Bupati untuk mengambil formulir dan sekaligus melamar dukungan dari parpol tersebut, Selasa (12/6/2017).

Askolani menyatakan telah mantap maju sebagai calon Bupati Banyuasin periode 2018-2023. Ia pun mengajak keempat Parpol yang di datanginya untuk bersama-sama membangun Banyuasin.

Dengan segudang pengalaman dalam dunia politiknya, Askolani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin ini optimis untuk maju pada Pilkada Banyuasin 2018 mendatang, karena selain dukungan sudah mengalir dari partai yang dipimpinnya sendiri, ia juga optimis mendapat dukungan dari empat partai yang didatanginya, yakni Partai Gerindra, Partai Nasdem, PPP dan Partai Demokrat.

Baca Juga :   Sukseskan Pemilu 2024, Pemkab OKU Timur Bersama KPU dan Bawaslu Gelar Sosialisasi

“Tentunya, pengambilan formulir juga akan dilakukan di parpol lainya lagi seperti PKB, PAN, PKS dan Golkar serta Hanura, namun motto saya tetap sama, yakni mengajak seluruh pimpinan Parpol untuk membangun Banyuasin,” ungkapnya.

Masih kata Bapak penggagas Banyuasin Bangkit 2018-2023 ini, ia mengambil formulir pertama di Partai Gerindra, kemudian dilanjutkan ke PPP, Nasdem dan Partai Demokrat. (sir)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Usai Sholat Idul Adha, Masyarakat Desa Tambangan Mura Gelar Tradisi Sedekah Rame

Musi Rawas, KoranSN Masyarakat Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan …

error: Content is protected !!