Sehari, Polres Musi Rawas Gelar Razia di 21 Lokasi

Polres Mura-Muratara saat menurunkan para pelajar yang naik di atas mobil tanpa mengidahkan keselamatan diri. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Personel Polres Musi Rawas-Muratara menggelar razia di 21 titik lokasi dengan cara melakukan patroli hunting dalam rangka KKYD. Sasarannya, kasus 3C, premanisme, peredaran narkoba dan kepemilikan senjata api serta hal yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, didampingi Kasat Intel AKP Handryanto mengatakan, dalam kegiatan razia tersebut, personil melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap para pengendara dan penumpang kendaraan yang melintas.

“Adapun hasil dari giat ini belum ditemukan sasaran yang diduga premanisme, para pelaku 3C, penyalahgunaan narkoba maupun pelaku lainnya yang diduga dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolres, Minggu (17/12/2017).

Baca Juga :   Pejabat OKI Simak Sosialisasi Pencegahan Korupsi

Dia menjelaskan, personel melakukan penindakkan terhadap para pelanggar lalu lintas dengan memberikan sanksi tilang sebanyak 43 lembar yaitu tilang kendaraan R4 (roda empat) sebanyak 3 lembar, tilang kendaraan roda dua (R2) sebanyak 4 lembar, tilang STNK R2 sebanyak 11 lembar, tilang STNK R4 sebanyak 11 lembar, tilang SIM A sebanyak 8 lembar dam tilang SIM C sebanyak 6 lembar.

Perwira berpangkat melati dua dipundaknya ini menambahkan, bahwa tidak hanya Polres yang melakukan giat KKYD, Polsek-polsek di jajaran Polres Musi Rawas-Muratara juga melakukan giat yang sama. Dalam satu hari ada 21 lokasi atau tempat yang dilaksanakan kegiatan KKYD.

Baca Juga :   Kawasan Kumuh Disulap Penuh Warna

“Semoga dengan kehadiran polisi di lapangan dapat mencegah terjadinya tindak pidana di jalanan, khususnya kasus tindak pidana curas atau begal,” pungkasnya. (snd)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dandim 0404 Kunker ke PALI Disambut Wabup Soemarjono

PALI, KoranSN Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Wakil Bupati PALI, Drs. …

error: Content is protected !!